Mpok Alpa Namai Anaknya Raffi Ahmad, Apa Alasannya?

Jakarta, Titik Kumpul – Pasangan suami istri Nina Carolina atau Mpok Alpa dan Darmadi kini berbahagia. Baru-baru ini, pada 7 Oktober 2024, Mpok Alpa melahirkan anak kembar di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Pusat.

Kembar Mpok Alpa adalah Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina. Saat bertemu, Mpok Alpa dan Darmadi membeberkan arti nama anaknya di depan umum. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Kalau Raffi yang mengangkat maknanya, Raffa baik ya, mengangkat status keluarganya, kerabatnya, kerabatnya bisa membantu ketika Tuhan memberkatinya,” kata Darmadi di Kecamatan Jagakarsa. Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2024.

“Namanya (suaminya) Dedi Darmadi, namanya Nina (nama saya), Darmadi juga,” tambah Mpok Alpa di acara yang sama.

Tak hanya itu, nama Raffi Ahmad juga dipilih karena Mpok Alpa dan suaminya ingin selalu mengenang kebaikan Raffi Ahmad. Kita tahu, biaya rumah sakit saat Mpok Alpa melahirkan semuanya ditanggung Raffi Ahmad, karena keduanya berteman baik.

“Masih ada silaturahmi di sana, jadi tidak menghilangkan kebaikan Raffi Ahmad. Agar anak-anak kita tahu bahwa kamu dilahirkan dan didukung oleh Raffi Ahmad, dan kelak kamu akan mengingat kebaikan itu,” kata Mpok Alpa.

Tak heran, Mpok Alpa dan suaminya mengaku lebih dulu meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk menggunakan nama Raffi Ahmad untuk salah satu saudara kembarnya. Raffi dengan senang hati menerimanya.

“Jadi kita ingat ini, kita izin dan kita juga bayar Aa kan? Ibu suruh saya jalan saja, jadi kita lakukan,” kata Darmadi. 

“Izin dulu, ‘Bolehkah berpamitan atas nama Aa?’ “Iya silahkan,” ucapnya, “Iya akhirnya diperbolehkan. Harapannya anak-anak kita tumbuh besar, paham, memang tahu cerita di balik nama seperti itu,” tambah Mpok Alpa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *