Sambil Berderai Air Mata, Yoyo Padi Akui Kesalahan Masa Lalunya di Depan Rossa: Kenapa Gak dari Dulu

Jakarta, Titik Kumpul – Kisah cinta Yoyo Padi dan Rossa memang selalu menyita perhatian. Meski telah berpisah sejak tahun 2009, keduanya berhasil menjaga hubungan baik hingga saat ini.

Dalam episode “Eksperimen Sosial, Biarkan Aku Menang Sekali” yang dirilis di channel YouTube Cinemaku Picha, Yoyo dan Rossa diajak untuk saling mengutarakan pikiran dan perasaan terdalamnya.

Salah satu pertanyaan terpenting adalah ketika mereka diminta memberikan pesan kepada diri mereka sendiri 10 tahun lalu.

Dengan suara penuh penyesalan, Yoyo mengutarakan keinginannya untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu.

“Kenapa tidak perbaiki kesalahanmu dari awal, perbaiki dirimu sendiri,” ujarnya. Pengakuan jujur ​​itu membuat Rossa yang mendengarkannya menangis.

Meski menyesal, Yoyo juga mengucap syukur atas perubahan yang dilakukannya.

“Iya itu salah satunya, alhamdulillah, saya sudah bisa melepaskan masa lalu, saya sudah bisa berdamai dengan masa lalu, dan menjalani masa kini dan masa depan dengan lebih baik,” ujarnya. .

Yang paling mengejutkan adalah pengakuan Yoyo tentang perasaannya terhadap Rossa. Jujur saja, Yoyo mengaku masih mencintai mantan istrinya.

“Mungkin aku mencintaimu (Rossa),” ujarnya. Pengakuan ini membuat suasana semakin haru dan membuat banyak penonton ikut terharu.

Pengakuan Yoyo viral di media sosial. Banyak penggemar yang memuji Yoyo atas kejujuran dan keberaniannya mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Mereka pun terharu melihat hubungan baik yang terjalin antara Yoyo dan Rossa meski berpisah.

“Ternyata cinta itu tidak mudah untuk dilupakan,” tulis salah satu reporter.

“Aku salut pada keduanya yang berhasil tetap berteman baik meski setelah putus,” tambah pembawa acara lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *