Mpok Alpa Melahirkan Bayi Kembar, Diberi Nama Raffi Ahmad dan Raffa Ahmad

Jakarta, Titik Kumpul – Pasangan suami istri Nina Carolina atau Mpok Alpa dan Darmadi kini tengah merasakan perasaan bahagia. Tepat pada Senin 7 Oktober 2024, Mpok Alpa melahirkan anak kembar di sebuah rumah sakit kawasan pusat Jakarta.

Si kembar Mpok Alpa bernama Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Mpok Alpa dan suaminya dalam konten YouTube Irfan Hakim, deHakims Story. 

Mpok Alpa dan suaminya membeberkan nama anak kembarnya tepat di hadapan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, lalu Azis Gagap pun turut hadir. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Saat papan bertuliskan nama si kembar dibuka, Raffi Ahmad langsung mengetahuinya. 

“Benarkah namanya Raffi Ahmad?” tanya Irfan Hakim, dikutip Jumat 11 Oktober 2024.

“Memang,” jawab Mpok Alpa.

Darmadi kemudian menjelaskan arti nama Raffi dan Raffa yang mengandung arti keagungan dan kebaikan. Sebagai orang tua, Mpok Alpa dan Darmadi berharap nama ini menjadi doa yang membawa kebaikan.

“Raffi yang mengungkit kalau Raffa bagus. Raffa dan Raffi,” kata Darmadi. 

“Bagaimana dengan Darmadine?” tanya Irfan Hakim.

“Ini namaku Darmadi, ini Nina (itu Darmadi),” kata Darmadi. 

Raffi Ahmad memuji nama kedua saudara kembar Mpok Alpa tersebut. Ia berharap nama Raffi Ahmad dan Raffa Ahmad bisa membawa kebaikan.

“Nama bagus,” puji Raffi Ahmad. 

“Waktu dukungannya mungkin sama,” jawab Darmadi.

“Saya doakan namanya seperti doanya. Kalau Raffi mau menerima nama ini, maka pangkatnya akan dinaikkan. Raffa bagus. Semoga segala kebaikannya bisa menaikkan pangkatnya dan bermanfaat bagi banyak orang,” kata Raffi. . dalam doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *