Dihujat Terlalu Dekat dengan Baim Wong, Begini Kondisi Hubungan Olla Ramlan dan Paula Verhoeven

JAKARTA, Titik Kumpul – Ola Ramalan terseret masalah rumah tangga Bem Wang dan Paula Verhoeven. Kedekatan Ola Ramalan dengan Bum Wong banyak disalahartikan sebagai teman oleh netizen sejak keduanya terungkap suka membicarakan masalah rumah tangga.

Ada pula yang langsung menyoroti kedekatan Ola Ramlan dan Paula Verhoeven, keduanya anggota geng Kendol. Hubungan keduanya diduga agak renggang setelah diketahui kedekatan Bem Wang dengan Ola Ramalan. Meski demikian, mantan istri Mohamed Ofer Hotpia ini mengaku masih berteman dengan Paula Verhoeven. Bahkan mereka masih bertemu saat ada acara kelompok.

“Ngomong-ngomong, aku baru datang dari acara Ngita, Gang Sandal, jadi semuanya baik-baik saja. Gang Sandal baik-baik saja,” kata Ola Ramlan merujuk pada video TikTok @meefriansyah, Minggu, 13 Oktober 2024.

Ola Ramalan menegaskan tak ada masalah dengan Paula Verhoeven seperti yang digunjingkan netizen. Meski sempat digosipkan dekat dengan Bem Wang karena menjadi tempat kepercayaannya, Ola Ramalan mengaku hal tersebut tidak mempengaruhi hubungannya dengan Paula Varhavin.

“Aku dan Paula juga tidak ada masalah, karena memang tidak ada masalah. Apa masalahnya?” kata Ola Ramalan.

Sebagai seorang sahabat, Ola Ramalan tak ingin ikut campur dalam masalah rumah tangga Bem Wang dan Paula Verhoeven. Meski kerap dikisahkan ketegangan rumah tangga mereka, Ola Ramalan berusaha menjadi penengah tanpa terlalu mencampuri urusan mereka.

Nyatanya, tak hanya Beam Wang yang gemar curhat pada Ola Ramalan, tapi juga Paula Verhoven yang sudah lama menjadi temannya.

“Urusan Bem dan Paula itu urusan mereka. Paula percaya padaku, ya, ya. Bem percaya padaku, itu saja. Itu bukan urusanku,” kata Ola Ramalan.

“Memang benar aku dan Beam sudah berteman lebih dari 15 tahun, jadi aku kenal Beam, Paula sudah mengenalku sejak lama. Tapi aku dan Beam sudah lama bersama, jadi aku kenal dia,” ucapnya. . ditambahkan

Sementara itu, Bem Wong resmi mendaftarkan perceraiannya dengan Paula Verhoeven pada 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bem Wong menjelaskan, salah satu alasannya berpisah dengan istrinya adalah karena orang ketiga yang ditemukannya di ponsel Paula Verhoeven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *