Dibongkar Marshanda, Ternyata Begini Perlakuan Buruk Baim Wong Saat Pacaran

Jakarta, Titik Kumpul – Kisah cinta masa lalu Marshanda dan Baim Wong menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna.

Sebuah video lawas yang memperlihatkan perasaan Marshanda selama menjalin hubungan dengan Baim Wong beredar di media sosial, menuai berbagai reaksi dari masyarakat.

Dalam vlog yang diunggah tahun 2019 lalu, Marshanda jujur ​​menceritakan pengalaman menyakitkannya saat bertengkar dengan Baim Wong.

“Aku mau tanya, kok Fenny Rose tahu kalau kamu ninggalin aku di pinggir jalan saat kita pacaran? Kok dia tahu tentang aku? Taruh dia di mall Cinere,” kata Marshanda, mengutip. dari @rumpigosip, Minggu 13 Oktober 2024.

Mendengar pengakuan Marshanda, Baim Wong hanya tertawa mencoba mengingat apa yang terjadi.

“Iya nah, itu yang saya lakukan,” kata Baim Wong sedih.

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini bercerita, sekitar waktu itu, Baim memutuskan untuk meninggalkannya di pinggir jalan saat mereka sedang berselisih paham.

“Saya ngomong terus, dia bilang, ‘Bolehkah saya diam?’. “Aku tidak bisa menghentikan sikap diamku seperti ini”, kataku sambil menangis, “kata Marshanda.

Merasa tidak berdaya, Baim menyuruh Marshanda keluar dari mobil dan meninggalkannya di pinggir jalan.

“Dia bilang ‘keluar’. Saya pergi ke jalan,” kata Marshanda.

Sementara itu, Baim Wong sedang menyiapkan pernyataan atas perbuatannya. Ia mengaku lebih memilih menenangkan keadaan saat sedang marah dibandingkan berdebat.

“Kalau aku marah sama seseorang, aku nggak peduli, nah, kalau mereka banyak bicara, aku jadi pusing,” ujarnya.

Video tersebut dibagikan ke beberapa akun media sosial dan dengan cepat menjadi viral. Netizen pun ramai memberikan komentar dan pendapatnya terkait kejadian tersebut.

“Baim itu orangnya pemalu dan mudah marah. Kalau marah, dia pilih cuek sama orang. Dia punya opini tinggi,” tulis warganet.

Artinya orang ini percaya banget kalau Baim punya pasangan, seram banget, sahut netizen lainnya.

“Baim terkesan egois, kalau lihat di YouTube pasti orang akan menilai dia, dia benar-benar mengolok-olok Paula,” kata seorang warganet.

“Orang yang polanya begini ya, kalau lama-lama sama dia bisa sedih, makan hati, akhirnya khawatir. Racun, Mungkin iya,” tulis seorang warganet. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *