Istri Ungkap Kondisi Terkini Hamdan ATT Usai Alami Pecah Pembuluh Darah

Jakarta, Titik Kumpul – Penyanyi dangdut senior Hamdan ATT mengalami pecah pembuluh darah dan dilarikan ke rumah sakit di kawasan Jakarta Timur. Hamdan ATT telah menjalani operasi dan mendapat perawatan intensif.

Saat ditemui, Hasibah, istri Hamdan ATT, membeberkan kondisi terkini suaminya. Hasibah mengungkapkan rasa syukurnya karena kondisi kesehatan Hamdan ATT saat ini berangsur membaik dan dirawat di ruang rawat rutin. Gulir untuk info lebih lanjut!

“Ya, terima kasih Tuhan. Artinya, situasi berangsur-angsur kembali,” kata Hasibah saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jumat, 11 Oktober 2024.

“Setelah dia dirawat intensif, semua operasi selesai. Sekarang dia ada di ruang perawatan,” tambahnya.

Sebagai seorang perempuan, Hasibah tentu berharap kondisi kesehatan suaminya terus membaik agar bisa beraktivitas seperti biasa.

“Saya tidak berharap apa-apa, hanya bisa beribadah lagi. Ya, kami tidak terlalu ambisius. Kami ingin semua mukjizat Tuhan,” kata Hasibah.

“Ini operasi terakhir. Amin. Ya biar bisa aktif lagi,” imbuhnya.

Hasibah kemudian mengungkapkan, kesehatan suaminya sering dipantau bahkan asupan makanannya dikontrol dengan ketat. Hasibah memahami bahwa ini adalah ketentuan Tuhan. Ia berharap penyakit suaminya bisa menebus dosa-dosanya. 

“Saya ke ICU, dua malam kemudian ternyata pembuluh darah saya pecah lagi. Padahal saya rajin mengontrolnya. Setiap bulan saya rajin, saya jaga makanan saya. itu takdir Tuhan buat kita. Yang membedakan penyakit ini adalah Tuhan yang sayang sama kita, kata Hasibah. 

“Mungkin Pak Hamdan sudah mengurangi dosanya. Kemarin alhamdulillah operasinya lancar,” imbuhnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *