Pernyataan Berkualitas Jay Idzes Usai Timnas Indonesia Dikerjai Bahrain

Titik Kumpul – Timnas Indonesia gagal mengalahkan Bahrain pada laga kualifikasi Grup C Piala Dunia 2026.

Bertandang ke Stadion Nasional Bahrain, Rifa pada Kamis malam WIB, 10 Oktober 2024, Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 2-2.

Timnas Indonesia tampil impresif melawan Bahrain dalam laga yang dipimpin wasit FIFA Ahmed Al Kahf dari Oman. 

Indonesia yang tertinggal 0-1 dari gol Mohamed Marhun berhasil unggul 2-1 lewat gol Ragnar Ortmangoen dan Raphael Strike.

Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata harus dipatahkan. Marhoon berhasil menyamakan kedudukan pada menit kesembilan perpanjangan waktu. Pertandingan berakhir 2-2.

Hasil ini menimbulkan kemarahan dan penyesalan di kalangan pecinta sepak bola tanah air. Bahkan, di media sosial ia sempat melontarkan komentar keras terhadap wasit dan timnas Bahrain.

Sementara itu, kapten timnas Indonesia, Jay Idzes, memberikan kata-kata penyemangat kepada rekan satu timnya.

Daripada menyesalinya, JJ berpesan kepada rekan satu timnya untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan fokus menghadapi China. 

“Jujur itu rasanya rugi, tapi tak ada gunanya mengeluh atas hal yang sudah terjadi sebelumnya. Tenang saja,” kata Jay Idzes di laman Instagramnya.

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah belajar darinya dan terus maju,” tambah Jay Eads.

Lebih lanjut, pemain asal Venezia itu menegaskan, hasil melawan Bahrain membuat dirinya dan rekan satu timnya mengurungkan niat lolos ke Piala Dunia 2026 dan menyerahkan suporter setianya kepada tim Garuda.

Kemenangan kami akan manis pada akhirnya. Terima kasih khusus kepada semua orang yang datang mendukung kami di Bahrain!” kata Jay Eads.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kelima Grup C dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Sedangkan China berada di peringkat 6 setelah kalah tiga kali berturut-turut.

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *