Terpopuler: Pengalaman Marshanda Pacaran dengan Baim Wong Bikin Trauma, Yoyo Padi Masih Sayang Rossa

Jakarta, Titik Kumpul – Sederet artikel dunia hiburan menghiasi pemberitaan saluran showbiz Titik Kumpul.co.id dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya, di tengah perselisihan perceraian yang tengah berlangsung di rumah Baim dan Paula Verhoeven, kabar nama Marshanda tengah menjadi sorotan setelah Baim membeberkan pengalaman kencannya dengan Wang.

Ulasan ini merupakan salah satu artikel terpopuler di channel showbiz Titik Kumpul.co.id edisi Jumat 11 Oktober 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca.

Tak hanya itu, masih ada item lainnya yang sangat digemari.

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler channel showbiz Titik Kumpul.co.id dalam Round Up edisi Jumat 11 Oktober 2024:

1. Pengakuan Jujur Marshanda soal Pengalamannya dengan Baim Wang: Mengejutkan

Aktris cantik Marshanda kembali menjadi sorotan publik usai mengungkap pengalaman kurang menyenangkannya selama menjalin hubungan dengan mantan pacarnya Baim Wang.

Pengakuan mengejutkan tersebut ia sampaikan dalam acara TV yang dipandu Fenny Rose. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

2. Keras Gumai dan Nyay Ratu Kidul mengungkap musibah pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Publik menyoroti perceraian Baim Wang dan Paula Verhoeven.

Di tengah berbagai spekulasi yang beredar, beberapa paranormal memberikan pendapatnya mengenai alasan di balik putusnya pernikahan pasangan selebriti ini. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

3. Mengaku Masih Cinta Rossa, Yoyo: Kenapa aku tidak melakukan reformasi dari awal

Rossa dan Yoyo Padi kembali menjadi sorotan usai tampil di podcast dari rumah produksi. Keduanya tampil bertatap muka dan mengajukan pertanyaan untuk dijawab.

Satu hal yang menonjol adalah saat Rossa bertanya kepada Yoyo tentang kehidupannya 10 tahun lalu. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

4. Sambil berlinang air mata, Rossa mengaku bangga dengan Yoyo karena hal tersebut

Kemunculan Rossa dan Yoyo Padi secara bersamaan di hadapan publik pun menjadi perbincangan hangat.

Tampil dalam podcast sebuah perusahaan produksi film, keduanya terlihat saling mengungkapkan perasaan berdasarkan pertanyaan yang mereka ajukan. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

5. Pria yang diduga selingkuh dengan Paula Verhoeven ternyata bukan artis

Gejolak rumah Baim Wang dan Paula Verhoeven kini menjadi perbincangan publik.

Baim Wang mengungkap dirinya mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven pada 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA). Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *