Respons Kocak Olivia Allan Usai Denny Sumargo Dituding Selingkuh dengan Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Nama Denny Sumargo masih menjadi bahan perdebatan di media sosial. Kali ini podcast populer itu mengangkat isu perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Netizen menduga Denny Sumargo adalah orang ketiga di rumah pasangan selebriti tersebut.

Dugaan ini muncul usai penjualan inisial ‘DS’ terkait penjara yang diduga menjadi penyebab kehancuran keluarga Baim dan Paula.

Sejumlah netizen langsung mengaitkan startup dengan nama Denny Sumargo, selain nama publik figur lainnya seperti Dimas Seto.

Sadar menjadi sasaran tudingan, Denny Sumargo pun menceritakan kepada istrinya, Olivia Allan.

“Pokoknya di putusnya ada orang ketiga yang berinisial DS. Jadi yang DM aku (direct message) mengira aku pacaran,” kata Denny Sumargo, seperti dilansir @ysl.17.07, Minggu. , 13 Oktober 2024.

Olivia Allan yang saat itu sedang berada di Singapura pun menanggapi candaan suaminya. Bukannya marah atau cemburu, Olivia menyikapi kabar tersebut dengan nada santai dan ceria.

“Kenapa aku tidak tahu kamu sedang berhubungan seks? Apa kamu berselingkuh? Bukankah aku tahu kamu berselingkuh?” tanya Olivia.

Denny menjawab, “Anda di Singapura, Pak. Sudah lama (diduga selingkuh),” jawab Denny bercanda.

“Jadi inisial pertama DS, Denny Sumargo. Densu. Jadi orang-orang berpikiran seperti itu dan tidak punya anak. Banyak yang DM. ‘Wah sayang, ngaku’ seperti itu,” sambungnya.

Respons santai Olivia Allan ini pun langsung viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak pihak yang memuji kedewasaan dan kepercayaan Olivia terhadap suaminya.

Jawaban Ci Oliv lucu, ngomongnya jelas tanpa emosi, tulis netizen.

“Ci Oliv kalem banget. Tanya aja ke Ci apa Densu selingkuh,” tulis warganet lain.

Dan Denny Sumargo sendiri menegaskan tak percaya dengan rumor yang beredar. Ia menilai warganet kerap membuat masalah tanpa dasar faktual.

“Saya tidak percaya dengan rumor tersebut. Jadi yang disebut penipu itu DS, dia tidak punya anak,” kata Denny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *