Sosok Zahra Seafood yang Viral Gegara Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik Diburu Netizen

JAKARTA, Titik Kumpul – Apa saja foto Zahra Grilled Seafood yang jadi tenar karena suara video berdurasi 6 menit 40 detik yang banyak dicari netizen?

Belakangan ini Zahra Grilled Seafood menjadi perbincangan di dunia maya dan tersebarnya nama Zahra yang langsung viral merupakan pembuat konten cantik di akun TikTok dengan lebih dari 619 pengikut.

Perbincangan Zahra di dunia maya bermula saat salah satu akun TikTok @captain.raff mengunggah komentar netizen yang menyebutkan bahwa video tersebut berdurasi 6 menit 40 detik.

Setelah itu, video berdurasi 6 menit 40 detik tersebut menjadi perbincangan di dunia maya dan menjadi trending di platform media sosial termasuk Instagram dan.

Tak jarang banyak orang yang mengasosiasikan video berdurasi 6 menit 40 detik itu dengan “video panas”, namun masalah ini tidak bisa diselesaikan karena tidak jelas, dan belum ada klarifikasi dari pihak Zahra.

Menurut akun TikTok @seafood.bakaran, Zahra yang akrab disapa Zahra Seafood Bakaran bekerja di Seafood Bakaran sebagai kasir.

“Halo, nama saya Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran. Pekerjaan saya sebenarnya adalah seorang kasir yang selalu membantu pelanggan membayar,” kata Zahra.

Ia menuturkan, selain menjadi kasir, ia juga suka membantu karyawan lain seperti mengantarkan makanan ke meja pelanggan.

Zahra juga aktif sebagai konten kreator di TikTok pribadinya @zhraagsti dengan lebih dari 619 ribu pengikut, salah satu postingan Zahra terpopuler dengan 11,1 juta views.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *