Tak Hanya Bikin Trauma, Marshanda Ngaku ‘Didepak’ Baim Wong di Pinggir Jalan Karena Hal Ini

JAKARTA, Titik Kumpul – Aktris Marshanda kembali menjadi sorotan publik usai mengungkap pengalaman pahitnya menjalin hubungan romantis dengan mantan pacarnya Baim Wong.

Pengakuan mengejutkan itu dilontarkan Marshanda beberapa waktu lalu di acara TV yang dipandu Feni Rose.

Dalam acara tersebut, Marshanda secara jujur ​​menyatakan bahwa dirinya mengalami trauma dalam hubungannya dengan Baim Wong. Bahkan, ia sempat bercanda menyebut Baim adalah mantan kekasih yang paling membuatnya trauma.

“Iya, Baim trauma banget. Oh, bercanda, bercanda saja,” Marshanda tertawa.

Lebih lanjut, Marshanda membeberkan alasan dirinya merasa trauma dengan hubungan tersebut. Ia merasa instingnya sangat kuat untuk membedakan orang yang serius dan yang bercanda.

“Ya, itu sangat kentara ketika orang serius, bercanda, atau sekadar ngobrol,” kata Marshanda.

Terlebih lagi, dalam vlog yang diunggah tahun 2019 lalu, Marshanda secara jujur ​​menceritakan pengalaman pahitnya melawan Baim Wong.

“Aku ingin bertanya padamu, bagaimana Fenny Rose tahu kalau kamu menurunkanku di pinggir jalan saat kita masih pacaran? Bagaimana dia tahu tentang hal itu? Saya menurunkannya di Cinere Mall,” kata Marshanda seperti dikutip @rumpigosip, Minggu 13 Oktober 2024.

Mendengar pengakuan Marshanda, Baim Wong hanya tertawa mencoba mengingat kejadian tersebut.

“Iya nah, itu yang saya lakukan,” kata Baim Wong santai.

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini menuturkan, saat itu Baim memutuskan untuk meninggalkannya di pinggir jalan saat mereka bertengkar.

“Saya terus berbicara dan dia berkata, ‘Bolehkah saya diam saja?’ “Aku tidak tahan diam begitu saja,” kataku sambil menangis, kata Marshanda.

Merasa tak sanggup menghadapi keadaan, Baim meminta Marshanda turun dari kendaraan dan meninggalkannya sendirian di pinggir jalan.

Katanya, ‘Lebih baik kamu turun.’ Saya turun di pinggir jalan,” kata Marshanda.

Sementara itu, Baim Wong memberikan penjelasan atas perbuatannya. Menurutnya, dia lebih memilih menenangkan keadaan saat sedang marah dibandingkan berdebat.

“Saat saya marah pada seseorang, saya mengabaikannya. Nah, kalau dia banyak bicara, saya pusing,” ujarnya.

Diketahui, hubungan Marshanda dan Baim Wong mulai tenar pada tahun 2006. Namun hubungan mereka kandas sebelum akhirnya Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven pada tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *