Starter Kit Nonton Konser Day6 di Bali, Surabaya, dan Jakarta

Jakarta, Titik Kumpul – Day6 memulai DAY6 3RD WORLD TOUR di Indonesia hari ini, 13 Oktober 2024. Band asal Korea Selatan ini ingin menunjukkan kecintaannya yang besar kepada penggemarnya di Indonesia. Oleh karena itu, dalam tur konser Day6 ini akan berlangsung di tiga kota sekaligus yaitu Bali, Surabaya, dan Jakarta.

Sebelum tiba di konser Day6 yang dimulai hari ini di Bali, pemegang tiket harus mengetahui apa saja yang perlu dibawa untuk mempersiapkan dan menonton dengan nyaman.

“Paket pertama 1 Mei. Tinggal beberapa hari lagi menuju konser pertama tur di Indonesia dan Day6, jangan lupa cek paket ini untuk memulai,” tulis promotor Mecimapro di Instagram pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Kami menyarankan penggemar untuk membawa mereka ke tempat konser. Cocok untuk konser di Bali, Surabaya dan Jakarta.

Tiket yang sah

Tiket yang diterima untuk memasuki tempat konser berupa gelang yang ditukarkan di bursa. Voucher elektronik ditunjukkan di bursa untuk menerima gelang, bukan sebagai token masuk.

Band pencahayaan resmi

Kebanyakan K-pop Idol memiliki light stick resmi yang digunakan dalam konser, Day6 memiliki desain khusus untuk para penggemarnya, berupa light string yang dapat dililitkan di tangan seperti gelang. Jangan lupa membawa light strip untuk menghidupkan konser.

Uang

Pastikan Anda selalu punya uang untuk membeli makanan atau minuman. Hal ini untuk mengantisipasi masalah sinyal saat ingin membayar menggunakan Qris atau metode eWallet.

Bank daya

Saat kamu datang ke konser artis idola, kamu pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut bukan? Pastikan baterai ponsel Anda terisi penuh dan Anda memiliki bank daya yang siap untuk mengisi ulangnya.

Sebuah tas kecil

Penggemar yang menghadiri konser Day6 disarankan untuk membawa tas kecil berisi barang-barang penting saja. Hal ini akan mencegah gangguan selama konser, karena tas besar dapat memakan banyak ruang.

Payung kecil

Meski panggung utamanya berada di dalam ruangan, beberapa tempat konser juga menyertakan bagian luar ruangan. Karena cuaca yang tidak menentu, disarankan untuk membawa payung kecil atau jas hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *