Selingkuh? Peramal Ungkap Sisi Lain di Balik Konflik Baim Wong dan Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Peramal kondang Danny Darko kembali hadir usai memberikan wawasan terkait permasalahan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Melalui channel YouTube pribadinya, Danny Darko menganalisis situasi sulit yang dihadapi pasangan selebriti saat ini.

Danny menyayangkan langkah Baim Wong yang menggelar konferensi pers mengungkap perselingkuhan Paula.

Menurutnya, tindakan tersebut akan memperburuk keadaan dan berdampak buruk bagi anak-anaknya, Kiano dan Kenzo.

Kekhawatiran saya, masalah ini akan terus meluas dan menjadi konsumsi masyarakat dalam jangka waktu yang lama, kata Denny, Minggu, 13 Oktober 2024.

“Anak-anaknya akan tumbuh besar dengan mengetahui masalah ini. Padahal seharusnya masalah rumah tangga diselesaikan secara diam-diam di pengadilan,” ujarnya.

Selain itu, Danny juga menyoroti ketimpangan informasi yang ada. Hingga saat ini, Paula Verhoeven masih bungkam dan belum memberikan jawaban resmi atas tudingan suaminya.

Saya berharap masyarakat bisa lebih bijak menyikapi permasalahan ini. Kita tidak bisa hanya menilai satu pihak saja tanpa mendengar penjelasan dari keduanya, ujarnya.

Seharusnya Paula juga melakukan klarifikasi karena ini hanya klarifikasi dari satu sisi dan tidak ada bukti yang mendukung kebenaran tuduhan tersebut, ujarnya.

Saat membaca kartu tarot, Danny melihat adanya kontradiksi pada diri Baima Wong. Di satu sisi, ia tetap merasakan kasih sayang yang besar kepada anak-anaknya.

Namun di sisi lain, emosi yang tiada tara saat terungkapnya dugaan hubungan tersebut menjadi bukti ketidakstabilan hubungan rumah tangga.

Kartu tarot itu menunjukkan Baim sangat menyayangi anak-anaknya. Namun ada juga tanda-tanda adanya konflik internal yang mendalam. Dia terlihat sangat terluka dan marah, kata Danny.

Meski demikian, Danny tak menutup kemungkinan Baim dan Paula akan putus. Menurutnya, jika permasalahan ini tidak segera diselesaikan, kemungkinan besar dampaknya adalah perceraian.

“Saya tidak bisa mengatakan siapa yang benar atau salah, tapi saya melihat lebih banyak perceraian sebelum mereka menemukan titik terang untuk kembali bersama,” kata Danny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *