Pengakuan Marshanda Pernah Diturunin di Pinggir Jalan Saat Bertengkar dengan Baim Wong

Jakarta, Titik Kumpul – Masa lalu Marsanda dan Baim Wong terungkap kembali setelah ayah dua anak ini memutuskan putus dengan Paula Verhoeven. Nama Baim Wong menjadi perbincangan publik karena beberapa cirinya yang dianggap sebagai tanda bahaya bagi rekan-rekannya. Hal itu juga dibuktikan dengan video lama saat Baim Wong masih bersama Marshanda.

Ternyata, Baim Wong termasuk tipe orang yang lebih memilih diam jika sedang kesal dengan pasangannya. Tadi ia sengaja membungkam Marsanda saat bertengkar di tengah jalan.

“Kamu merasa bosan, kamu diam, aku bicara terus. Lalu dia berkata: ‘Aku bisa diam, aku hanya ingin diam’. Dia mengatakan ini, lalu aku tidak tahan untuk diam. Aku mengatakan ini sambil aku bakal nangis,” kata Marshanda mengutip video Instagram @tante.rempong.official, Minggu 13 Oktober 2024.

Tak disangka, Baim Wong yang saat itu semakin kesal, menyuruh Marshand turun ke tengah jalan. Alasannya, ia tak mau diganggu dengan celotehan Marsanda yang tak henti-hentinya.

“‘Sebaiknya kamu berangkat. Baiklah, aku menepi ke pinggir jalan,'” lanjut Marsanda.

Dalam video lama, Baim Wong dan Marshanda terlihat tertawa bersama seolah menganggap kejadian itu lucu. Baim Wong pun membenarkan permasalahan tersebut dan mengaku bahwa dulu ia memiliki sifat buruk terhadap pasangannya, salah satunya ia menyukai perlakuan diam-diam.

“Tapi itu kisah nyata kalau aku jahat. Kayak kalau aku marah sama seseorang, aku cuek saja lho. Eh, dia ngomong terus. Oh, aku bilang dia galau,” ungkapnya. Baim Wong.

Alasan Baim Wong memilih diam saat sedang kesal dengan orang lain adalah untuk meredam emosinya. Hal serupa juga terjadi saat bersama Marsanda. Sayangnya mantan pacarnya tak paham hingga membuat Baim Wong semakin marah.

Alhasil, Baim Wong meminta Marshand meninggalkan pinggir jalan lalu melepaskannya.

“Kalau aku suka diam, kalau lama aku ngomong lagi. Dia ngomong terus, turun, turun, turun, aku biarkan dia,” kata Baim Wong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *