Arsenal Punya Pemain 14 Tahun yang Mainnya Seperti Ricardo Kaka

Inggris, Titik Kumpul – Arsenal memiliki pemain berusia 14 tahun yang mencuri perhatian dengan bakatnya. Ia bahkan disamakan dengan mantan pemain Milan, Ricardo Kaka.

Nama pemain tersebut adalah Max Daumann yang hanya bermain untuk tim U-18 Arsenal selama 14 tahun. Dia juga bermain di tim muda UEFA.

Menurut Tribal Football, Gustavo Oliveira, pelatih kepala tim yunior Arsenal, menilai: Dia bermain dengan gaya Kaka.

Gustavo Oliveira yakin dengan latihan yang tepat, Max Downman akan menjadi talenta hebat. Bukan tidak mungkin dia bisa mencuri perhatian di Premier League.

Dia menambahkan: “Dia bisa menulis namanya. Suatu hari dia akan bermain untuk tim nasional Inggris dan Liga Premier.”

Downman mencetak dua gol dalam pertahanan Arsenal U-18 melawan Birmingham City pekan lalu. Para pemain muda The Gunners memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-2.

Jack Wilshere, pelatih kepala Arsenal U-18, berkata: Performa Max sudah membuktikannya, namun ia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan.

Dia menambahkan: “Untuk pemain berusia 14 tahun, kepribadian dan karakternya nyata. Ketika kami tertinggal 2-0, dialah yang menginginkan bola dan menerobos pertahanan.”

“Pola pikirnya untuk terus maju meski menghadapi kesulitan dan tetap tenang pada saat-saat seperti itu sungguh mengesankan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *