Sambil Menangis Rossa Minta Maaf ke Yoyo Karena Hal Ini

Jakarta, Titik Kumpul – Rossa dan Yoyo tampil bersama untuk pertama kalinya di depan umum. Dalam podcast yang dirilis di YouTube salah satu rumah produksi, keduanya saling mencurahkan isi hati.

Salah satu yang menarik perhatian orang-orang adalah kedekatan mereka meski telah berpisah 15 tahun lalu. Dalam salah satu episode podcast, Rossa terlihat menangis.

Ia mengucapkan terima kasih dan maaf kepada mantan suaminya. Mari kita lanjutkan keseluruhan cerita di bawah ini.

“Terima kasih, dan aku minta maaf,” kata Rossa seperti dilansir YouTube Pictures Sinemaku.

Dia menangis dan mengingat kata-kata dan pikiran buruk mantan suaminya. 

“Banyak hal, perkataan atau pikiran buruk yang aku miliki dengan ayahku,” Rossa terus menangis.

Musisi Pudar mengaku meski keluarganya gagal dalam Yoyo PADI, ia tetap bersyukur karena pria berkepala plontos itu menjadi bagian dari hidupnya. 

“Tapi tentu saja terima kasih, kamu adalah bagian dari hidupku,” kata Rossa.

Tak hanya Rossa, pelantun PADI itu juga mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang telah dilakukan Rossa terhadapnya selama ini. Ia pun meminta maaf kepada Rossa.

Yoyo berkata, “Terima kasih atas kebaikan yang telah kamu tunjukkan selama ini. Aku minta maaf jika kamu melakukan kesalahan.”

Untuk diketahui lebih lanjut, Rossa dan Yoyo menikah pada tahun 2004. Sayangnya, setelah lima tahun membangun rumah, keduanya kandas. Keduanya resmi dibuka pada tahun 2009.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai seorang putra tunggal bernama Rizky Langit Ramadhan. Meski berpisah selama 15 tahun, keduanya tak pernah menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *