Rekaman Suara Bocor, Rachel Vennya Ungkap Rencana Balas Dendam pada Azizah Salsha?

Jakarta, Titik Kumpul – Selebgram Rachel Venya kembali menjadi sorotan netizen atas permasalahannya dengan istri pesepakbola Pratama Arhan, Aziza Salsha.

Dalam rekaman suara yang viral di media sosial, Rachel mengungkap niatnya membunuh Aziza yang diduga selingkuh dengan mantan pacar Rachel, Salim Nauderer.

Dalam postingan tersebut, Rachel menyebut putusnya Salim bukan karena Aziza. Namun ia meyakini ada hubungan terlarang antara Aziza dan Salim. Dia tahu tentang hubungan mereka bahkan setelah putus dengan Salim.

“Saya tidak bercerai karena Aziza. Tapi nanti kita bicara lagi, aku ingin dia dibebaskan secepatnya,” kata Rachel dalam rekaman itu.

Rachel juga merinci rencana untuk membubarkan skandal tersebut. Dia meminta bantuan seorang teman untuk mengirimkan bukti petualangan yang telah dia kumpulkan. 

“Dia ingin, tapi kamu harus membiarkan dia memilikinya, maksudku, kapan waktunya?” “Tidak sekarang, tidak sampai besok,” kata Rachel.

“Coba kirimkan aku chat apa pun agar aku tahu yang mana yang harus kukirimkan pada gadis kecil ini. Lalu aku harus memikirkan mana yang akan kuposting,” tambah Rachel.

Saat ini, netizen yang mendengar rekaman suara yang viral itu lebih banyak melirik Rachel Venya. Banyak pihak yang turun ke media sosial mengkritik Aziza Salsha yang mencari perlindungan dari netizen.

Aziza baru-baru ini membuat heboh media sosial karena unggahannya yang diduga menghina selebriti Instagram Rachel Venya.

Dalam unggahan akun gosip @budepji, akun tersebut memperlihatkan tangkapan layar Aziza Salsha yang menggoda sosok “ibu” yang diyakini adalah Rachel Venya.

“Aku tak sabar menunggu ibumu jatuh, jadi jangan sampai merusak hidup orang kalau belum,” tulis Aziza Salsha.

Tak hanya itu, Aziza Salsha juga menilai sosok “ibu” tidak boleh diprioritaskan. Ia merasa tak ingin menyia-nyiakan waktunya dengan kelakuan pria tersebut.

“Aku hanya ingin bilang kalau kepedulian ibu itu tidak begitu penting, siapa yang akan mendorong orang untuk melawan ibuku, apakah kamu tidak menganggap dirimu penting lagi?”, tulis Aziza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *