Baim Wong Butuh 1 Tahun untuk Ceraikan Paula Verhoeven, Ternyata Harus Diskusi Dulu dengan Orang Ini

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar mengejutkan dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah enam tahun membangun rumah, keduanya memutuskan resmi berpisah. 

Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 7 Oktober 2024.

Dalam keterangan kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, keputusan bercerai bukanlah keputusan mudah bagi keduanya. Baim Wong terkenal membutuhkan waktu satu tahun untuk menyelesaikan rencananya putus dengan Paula.

“Baim siap karena pengambilan keputusan soal ini memakan waktu mulai November 2023, terus menanjak puncaknya di April 2024 dan berakhir kemarin saat mereka didaftarkan di Pengadilan Agama. Secara lahir batin dia sudah siap,” ujar Fahmi.

Meski belum ada keterangan resmi terkait alasan pasti perceraian tersebut, Fahmi Bachmid menegaskan keputusan tersebut diambil setelah pertimbangan dan diskusi matang dengan keluarga besar. 

“Tidak mudah bagi Muhammad Ibrahim untuk mengambil sikap. Butuh banyak pemikiran. Dia tidak sendirian, Baim Wong tidak mengambil keputusan sendirian. Dia berdiskusi dengan kakaknya, ayahnya, apakah itu yang terbaik, Bismillah , “katanya.

Menurut Fahmi Bahmid, Baim Wong sendiri juga ingin menyampaikan kebenaran di balik perceraian tersebut. 

Jadi bagi saya, kita jangan terus-terusan menutup-nutupi suatu kesalahan untuk dijadikan pembenaran,” tegas Fahmi.

Sementara itu, kabar perceraian tersebut diketahui pertama kali terungkap setelah Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah membenarkan adanya kasus perceraian. 

Dalam keterangannya, Taslimah mengungkapkan Baim Wong telah mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh atas kedua anaknya.

“Pemohon (Baim Wong) mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak. Pemohon diberikan izin untuk menceraikan istrinya. kata Taslimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *