Mengenal Hormon Testosteron: Manfaat bagi Kesehatan dan Kualitas Hidup Pria dan Wanita  

Jakarta, Titik Kumpul – PT Duta Elok Persada menyelenggarakan acara health talk, talkshow yang khusus mengundang para mitra bisnis dan tamu undangan untuk memperluas pengetahuannya mengenai kesehatan.

Acara bertajuk “Power Up Your Life” diadakan di Hotel Siputra, J.L. diadakan di Le. Jenderal S. Parman, Jakarta Barat, dengan mengundang pakar andrologi, Prof. Dr. Dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And-KSAAM yang membawakan topik “Hormon Testosteron: Manfaat Bagi Kesehatan dan Kehidupan Pria dan Wanita”.

Dalam pertemuan ini Prof. Wimpy menjelaskan bagaimana hormon testosteron berperan dalam kesehatan pria dan wanita. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa penurunan kadar hormon testosteron pada pria dimulai sejak usia 30 tahun.

Penurunan hormon ini pada pria dapat menyebabkan rendahnya stamina, penurunan libido, kelelahan dan sulit berkonsentrasi. Peserta mendapatkan wawasan berharga tentang pentingnya menjaga keseimbangan hormon testosteron untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Talkshow dilanjutkan dengan peluncuran produk baru PT Duta Alok Persada yaitu DEP Joyful TD Drink yang disampaikan oleh Direktur Operasional PT Duta Alok Persada Elizabeth Suryadinata. “DEP Joyful TD Drink hadir sebagai solusi efektif untuk membantu pria meningkatkan kualitas hidupnya.” Dengan teknologi Double Nutri®, DEP Joyful TD Drink memungkinkan penyerapan nutrisi secara optimal, memastikan manfaat maksimal bagi kesehatan dan daya tahan tubuh,” jelas Elizabeth. .

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015, PT Duta Elok Persada telah memenuhi misi memberdayakan individu untuk menjadi wirausaha mandiri yang berwawasan sosial melalui sistem pemasaran yang adil dan pendidikan yang profesional. PT Duta Elok Persada memasarkan berbagai produk premium yang diproduksi di pabrik berstandar internasional antara lain NuAmoorea, Nu Lux, DermaLabs, DSL dan DEP Joyful.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan edukasi yang komprehensif mulai dari produk perawatan kulit, minuman kecantikan, minuman kesehatan hingga rangkaian make-up. Semua produk kami didukung oleh mitra manufaktur dalam dan luar negeri. “Untuk DEP Joyful TD Drink, kami bekerja sama. memberi Dengan pabrik ternama di Taiwan yang telah berpengalaman memproduksi berbagai produk kesehatan sejak tahun 1980. Dengan standar yang tinggi, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan membantu mereka menjalani hidup sehat,” kata Diana Rigg Roberta, Direktur Pendidikan dan Pengembangan Bisnis PT Duta Alok Persada.

Talkshow diakhiri dengan peresmian peluncuran DEP Joyful TD Drink yang dipimpin oleh Direksi PT Duta Alok Persada. Suasana dimeriahkan dengan kehadiran gaya hidup Bertrand Antolin yang memperkenalkan permainan interaktif, serta sesi Zumba yang mengajak seluruh peserta untuk aktif bergerak menjaga kebugaran jasmani.  

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *