Konser di Bali, Penonton Histeris saat Personil Day6 Menyapa dari Atas Panggung

Bali, Titik Kumpul – Konser band asal Korea Selatan Day6 mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang memadati ruang konser di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada Minggu malam, 13 Oktober 2024.

Day6 yang memulai turnya di kota pertama Bali membawakan sekitar 25 lagu. Antara lain Best Part, You Were Beautiful, Say Wow, I Loved You dan masih banyak lagu lainnya.

Day6 beranggotakan Young K sebagai pemain bass dan vokal, Sungjin sebagai vokalis dan gitaris, Dowoon sebagai drummer dan vokal, sedangkan Wonpil yang juga berprofesi sebagai penyanyi memegang keyboard.

Dari atas panggung, seluruh staf Day6 bersikap ramah kepada penggemarnya yang disebut My Day.

Saat melihat para penggemarnya usai menyanyikan banyak lagu, Young K bercanda bahwa ia tidak fokus karena melihat energi para penggemarnya yang sangat bahagia.

“Aku tidak bisa benar-benar fokus dengan seluruh energimu. Aku pusing. Tapi ya, jalan kita masih panjang,” goda Young K kepada para penggemarnya.

“Kalau kita masih kuat nggak apa-apa (lanjutnya nyanyi) apa kabar?”

Young K pun mengapresiasi para penggemarnya yang bisa menghafal dan ikut menyanyikan lagu-lagu mereka.

“Apa yang saya dengar di sini adalah semua orang bernyanyi dengan sangat baik. Bisa dibilang setiap orang punya kekuatan suaranya,” kata Young K.

Sementara itu, Wonpil juga mengaku kaget mendengar suara gemuruh para penggemarnya di dalam ruangan.

“Saya pikir Bali itu besar sekali. Jadi kami senang bisa datang ke Bali,” kata Wonpil.

Tangisan penonton semakin diperparah dengan aksi dan interaksi para staf Day6 yang telah menunjukkan persahabatan dan rasa cintanya kepada para penggemarnya di Bali.

Konser di Bali bertajuk Day6 3RD World Tour Forever Young di Indonesia sukses menghibur seluruh penggemar Day6, My Day.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *