Inovasi Hijau di Taiwan Excellence Happy Run 2024

Acara Titik Kumpul – Taiwan Elite Happy Run 2024 digelar dengan penuh antusias pada Minggu, 6 Oktober 2024 di Tamar Impian Jaya Ankol, Pasar Tengah, Jakarta Utara.

Acara yang kini memasuki tahun kesembilan ini telah menarik ribuan peserta dan memperkuat hubungan antara Taiwan dan Indonesia. 

Antusiasme masyarakat terlihat jelas, 5.000 kursi pelari terjual habis dalam waktu 10 menit, dengan daftar tunggu 1.500 peserta.

Taiwan tidak hanya menjadi ajang lari unggulan, namun juga menjadi ajang memamerkan produk-produk unggulan Taiwan. 

Sebanyak 49 produk dari 20 perusahaan peraih Taiwan Excellence Award ditampilkan di area pameran. 

Produk-produk ini berasal dari segala hal mulai dari elektronik konsumen hingga gaya hidup, olahraga, dan kesehatan. 

Merek seperti Acer, PX, Victor, Horizon dan SYM menarik perhatian peserta karena membawa inovasi Taiwan langsung ke masyarakat Indonesia.

Di antara peserta pameran, merek teknologi Taiwan Inergy tampil dengan misi khusus. 

Energi tidak hanya menjadi sponsor, tetapi juga memberikan informasi penting mengenai teknologi hijau dan keberlanjutan. 

Menurut Gilang Bintang Kasih, eksekutif pasar Indonesia Innergie, partisipasi mereka berasal dari komitmen mereka untuk mendukung kegiatan yang menggabungkan olahraga dan teknologi ramah lingkungan. 

Kami ingin mempromosikan solusi energi ramah lingkungan melalui produk inovatif kami, kata Geelang.

Produk internal yang dipamerkan selama acara, seperti pengisi daya dengan teknologi distribusi daya dinamis, memungkinkan peserta menikmati solusi daya yang efisien dan serbaguna. 

Teknologi ini menyesuaikan arus charger sesuai dengan kebutuhan perangkat yang terhubung sehingga lebih praktis dan hemat energi. 

“Charger Innergie dapat mendukung berbagai perangkat, mulai dari smartphone hingga laptop,” tambah Geelang. 

Innergie berharap dapat memanfaatkan teknologi ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia dan meningkatkan brand awareness.

Selain mempromosikan inovasi teknologi, Taiwan’s Excellence in Happiness 2024 akan berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. 

Taiwan Excellence bekerjasama dengan PT. Bank Indonesia CTBC dan organisasi nirlaba yang melindungi hutan dan melakukan kegiatan penanaman di Jawa Barat. 

Acara ini menunjukkan komitmen Taiwan terhadap perlindungan lingkungan dan memperkuat citra positif produk Taiwan yang mendukung keberlanjutan hijau.

Tak hanya itu, juga didukung penuh oleh brand asal Taiwan seperti EVA Air, Air China, dan Starlux Airlines. 

Mereka menawarkan berbagai area interaktif di mana peserta acara dapat merasakan budaya dan inovasi Taiwan secara langsung, mulai dari tempat kuliner Taiwan hingga pameran teknologi.

Acara ini tidak hanya mempererat hubungan perdagangan dan budaya antara Taiwan dan Indonesia, namun juga meningkatkan popularitas produk Taiwan di Indonesia. 

Melalui acara tahunan ini, Taiwan Excellence melanjutkan komitmennya untuk mendukung inovasi, keberlanjutan, dan kesehatan sekaligus memperkenalkan teknologi terbaik buatan Taiwan kepada masyarakat Indonesia.

Taiwan Excellence Run menjadi simbol kerja sama yang mempererat hubungan kedua negara dan menjadi ajang yang sangat dinantikan para pecinta olahraga dan teknologi di Indonesia.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *