Boy William Ungkap Reaksi Tak Terduga Saat Tahu Ayu Ting Ting Bakal Menikah

JAKARTA, Titik Kumpul – Kedekatan Boy William dan Ayo Ting Ting memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Tak heran jika kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan Mohammad Fardana mengejutkan banyak orang di sekitarnya, termasuk sahabat dekatnya, Boy William.

Dalam konten terbaru channel YouTube-nya, Ayo Ting Ting langsung menanyakan reaksi putra William saat mendengar kabar bahagia tersebut.

Tapi aku ingin bertanya bagaimana perasaanmu ketika mendengar aku tiba-tiba ingin menikah untuk pertama kalinya? tanya Ayo Ting Ting, dikutip Senin 15 Oktober 2024.

Putra William pun dengan blak-blakan menceritakan waktu terjadinya peristiwa yang berujung pada kabar bahagia sahabatnya itu.

“Jadi waktu kita lagi promosi The Family Season 5. Tapi anehnya Ayu sama sekali nggak melakukan promosi. Saat aku bilang, ‘Kamu kenapa?’ “

Kesedihan putra William semakin bertambah saat melihat kabar pertunangan Ayo Ting Ting.

“Nah, belakangan aku sering lihat di media, aku cuma ambil screenshot, kirim ke dia, ucapkan selamat. Dia bilang, ‘Terima kasih, baiklah. Sejak saat itu, kita belum bicara lagi.’ katanya

Meski kaget, putra William mengaku puas dengan keputusan menikah Yu Ting Ting. Meski demikian, ia tak memungkiri merasa bingung dengan reaksi masyarakat luas terhadap pemberitaan tersebut.

“Aku bingung kenapa banyak orang yang bertanya, ‘Apa kabarmu, Nak?’ Ya, aku baik-baik saja, aku bahagia, padahal teman-temanku bahagia.”

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat bertunangan dengan Mohammad Leto Ferdhana. Bahkan, hubungan tersebut sudah sampai pada tahap pernikahan. Namun sayang, hubungan ini putus di tengah-tengah.

Reaksi putra William pun menuai pendapat berbeda dari netizen. Ada yang terluka karena persahabatannya, namun ada juga yang masih berharap keduanya bisa bersatu.

Netizen menulis, “Ayo kita bekerja sama nak dan Ivo, semoga kita selalu sinkron.”

Netizen lain menulis: “Senang melihat nak dan Aya kembali bersama. Aku mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua. Aku harap kalian akur.”

Netizen lainnya berkata, “Kamu bugar banget, aku sudah bisa membayangkan kalau kamu menikah, tren pernikahan pasti akan putus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *