Timnas Inggris Harus Coba Rekrut Pep Guardiola

INGGRIS, Titik Kumpul – Masa depan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City masih menjadi tanda tanya. Musim 2024/2025 dikabarkan menjadi musim terakhirnya memimpin tim berjuluk The Citizens tersebut.

Hal tersebut tak lepas dari karier Txiki Begiristain di manajemen Manchester City. Keduanya pernah bekerja sama semasa berada di Barcelona.

Mantan bintang Manchester United Roy Keane telah memberikan nasihat kepada tim nasional Inggris karena masa depan Pep Guardiola di Man City masih belum pasti.

Menurutnya, Timnas Inggris harus berusaha merekrut mantan pelatih Barcelona tersebut. Karena dia memiliki profil ahli strategi yang baik.

“Kejar Pep Guardiola, temukan yang terbaik. Kontrak Pep akan habis musim panas nanti,” ujar Roy Keane saat berbincang dengan ITV.

Keane mendesak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) bergerak cepat memburu Guardiola. Ia menekankan pentingnya mendapatkan pelatih yang tepat untuk tim berjuluk The Three Lions.

“FA harus mencari orang-orang terbaik, saya tidak tahu apakah keuangan akan menjadi faktornya,” kata Keane.

“Jika sudah jelas bahwa Lee Carsley yang memimpin dan tidak tertarik, dan tampaknya memang demikian, maka FA sebaiknya mengambil tindakan dan mendapatkan orang yang tepat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *