Pertama Datang dan Konser di Bali, Day6 Nyatakan Keinginannya untuk Kembali

Bali, Titik Kumpul – Konser band Korea Day6 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Bali, Minggu 13 Oktober 2024 berlangsung sukses. Konser yang diusung Mecimapro (MCP) sukses menarik perhatian masyarakat dan Tsiku Langa yang sangat gembira.

Tak hanya penggemar dari Bali saja, penggemar dari luar kota juga datang ke Bali untuk menyaksikan konser band kesayangannya.

Staf panitia konser Mecimapro, Reihana mengatakan, para penggemar atau fans Day6 biasanya akan menonton di tiga kota di Indonesia, Bali, Surabaya, dan Jakarta.

“Animo penontonnya luar biasa di Bali. Kebanyakan dari Jakarta. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada My Day yang sudah mempromosikan acara di Bali,” kata Reihana di Nusa Dua, Minggu 13 Oktober 2024 malam.

Day6 beranggotakan Young K, bassist dan vokalis, vokalis dan gitaris Sungjin, drummer dan vokalis Dowoon, dan keyboard ditangani oleh Wonpil yang juga merupakan vokalis.

Band ini membawakan sekitar 25 lagu yang membuat penonton terkesima. Suasana semakin meriah saat para penggemar ikut bernyanyi.

Di akhir penampilan, gitaris Day6 Sungjin mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam konser di Bali.

Sungjin juga berpesan kepada para penggemarnya untuk aktif dan giat mencari tahu apa yang bisa mereka lakukan dalam hidup agar bahagia.

“Jadi aku berharap dengan rasa ingin tahu yang kamu punya, kamu akan menemukan apa yang ingin kamu lakukan dalam hidup ini. Apapun yang menarik minatmu. Aku harap kamu bisa terus mencari dan menemukan,” kata Sungjin.

Dan Dowoon pemilik drum mengatakan bahwa Bali adalah tempat yang belum pernah dia kunjungi. Namun karena respon My Day dan penonton lainnya sangat senang, mereka merasa dicintai dan membuat banyak kenangan indah di Bali.

“Semua orang menyambut kami dengan cinta yang luar biasa meskipun ini pertama kalinya bagi kami. Dan kami juga merasa bisa membuat kenangan indah di sini,” kata Dowoon.

Dowoon juga mengatakan ingin kembali ke Bali. Perkataan Dowoon dengan cepat diterima oleh para penggemarnya.

“Jadi kamu harus bahagia sampai kita bertemu lagi. Dan tetap sehat. Aku sayang kamu,” ucapnya.

Para staf Day6 mengaku baru pertama kali ke Bali. Menurutnya, dirinya sudah sering mendengar tentang Bali namun belum pernah ke Bali. Energi yang diberikan My Day in Bali akan diserap dan dibagikan oleh seluruh My Days di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *