Ada yang Beda dari Iring-iringan Prabowo saat Bertemu Jokowi

Sulu, Wiwa – Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediamannya di Sambar, Banjarsari, Sulu pada akhir pekan lalu.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakaboming Raka, putra sulung Presiden Jokowi. Menurut Menteri Sekretaris Negara (Mensnig) Pertakno, pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi.

Pertemuan tersebut menyedot perhatian publik, apalagi mobil yang menemani Prabowo memiliki ciri berbeda.

Berbeda dengan banyak buruh yang mengikuti mobil hitam, mobil putih mendominasi mereka yang mengikuti Prabowo. Berbeda dengan mobil-mobil mantan presiden Indonesia yang biasanya memakai pakaian berwarna gelap.

Presiden terpilih Prabowo Subianto terlihat mengendarai mobil Toyota Alphard berwarna putih berpelat nomor H 805 PS. Saat hendak meninggalkan rumah Jokowi menuju Jalan Letjan Suprato, Prabowo membuka kaca mobil dan melambai ke arah awak media.

Mobil berwarna putih ini menarik perhatian masyarakat Sulu. Deretan SUV dan MPV mewah berwarna putih berjejer di tengah jalan saat Anda berkendara melewati jalanan kota.

Penggunaan mobil berwarna putih dalam konvoi pejabat pemerintah jarang menjadi bahan perdebatan publik

Prabowo adalah mobil berwarna putih. Berkali-kali dalam perjalanan dinas maupun non-resmi, ia terlihat mengendarai mobil MPV berwarna putih, Toyota Alphard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *