Teman Lolly di Inggris Disebut Siap Bersaksi untuk Lawan Nikita Mirzani

Jakarta, Titik Kumpul – Kasus hukum yang melibatkan Vadel Badjideh semakin menyedot perhatian publik setelah pengacaranya, Razman Arif Nasution mengisyaratkan kejutan besar datang dari kesaksian orang-orang dekat Laura Meizani selama dia tinggal di Inggris. Dalam wawancara virtual pada Minggu, 13 Oktober 2024, Razman mengungkapkan, kejutan tersebut datang dari teman-teman terpercaya Laura yang mengetahui betul kisah hidupnya.

Ibu JF alias Mama E dan putrinya menghubungi saya tentang fakta adik LM (Laura Meizani) sedang kuliah di Inggris, kata Razman Arif Nasution. Gulir lagi, oke?

Razman menuturkan, ibu dan anak JF memiliki informasi penting tentang kehidupan Laura selama berada di Inggris, mulai dari keluarnya Laura dari sekolah hingga pertemuannya dengan Vadel Badjideh.

“Bu JF atau Mama E dan anaknya tahu bagaimana kakak LM putus sekolah, bagaimana kakak LM tinggal di tempat seseorang di Inggris, bagaimana kakak LM dikirim ke sekolah lain untuk meminta bantuan agar LM tidak berhenti belajar. ,” jelas Razman. bergerak maju.

Selain itu, mereka juga diduga mengetahui hubungan Laura Meizani dan Vadel Badjideh yang menurut Razman akan menjadi bagian penting dalam pembuktian kasus ini. Tak sebatas kesaksian ibu dan anak JF, Razman juga menyebut ada bule asal Belanda dan banyak teman Laura di Indonesia yang bersedia memberikan informasi terkait masalah tersebut.

“Belanda juga ada, dan banyak teman LM di Indonesia. Nanti kita sertakan semuanya dalam tes,” kata Razman.

Para saksi yang dimaksud menyatakan kesediaannya untuk memberikan keterangan kepada penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan. Razman mencoba memberikan testimoninya secara online, mengingat teknologi saat ini semakin memudahkan.

“Mereka menyatakan kesediaannya, dan teknologi sekarang sudah mudah, tidak perlu unjuk muka kan? Dia tinggal kirimkan identitasnya, nanti dia tahu ceritanya. Nanti kita bisa minta ujian online,” Razman kata optimis.

Melalui kesaksian orang-orang terdekat Laura, Razman berharap bisa menunjukkan bahwa pengaduan yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh hanyalah upaya menutupi kegagalannya sebagai orang tua dalam mendidik anak-anaknya.

“Kalau dia senang, dia bilang dia putrinya. Kalau marah, dia bilang tinggalkan KK dan lain-lain. Jadi sekarang laporkan dia, dia seperti ibu yang bertanggung jawab,” kata Razman sambil menuding Nikita berupaya mengaburkan fakta.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 September 2024 atas tuduhan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur yang korbannya adalah Laura Meizani. Tak hanya itu, Vadel juga didakwa terlibat praktik aborsi berdasarkan pasal 60 UU Kesehatan jo 346 KUHP. Kasus ini menjadi sorotan publik dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *