Bek Liverpool Amat Buruk dalam Bertahan

Inggris, Titik Kumpul – Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold mendapat kecaman dari Roy Keane, mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pengamat sepak bola di Inggris.

Roy Keane menilai Trent Alexander-Arnold sangat buruk dalam bertahan. Hal itu diungkapkannya usai menyaksikan pertandingan timnas Inggris melawan timnas Finlandia di turnamen UEFA Nations League, kemarin.

Pada pertandingan di Olympic Stadium Helsinki, timnas Inggris menang 3:1. Trent Alexander-Arnold juga mencetak satu gol penalti.

Namun Keane mau tidak mau mengeluhkan penampilan Alexander-Arnold. Menurutnya, sang pemain buruk dalam bertahan dan itulah sebabnya Inggris kalah di Yunani beberapa hari sebelumnya.

Skill hebat, Anda bisa melihat kakinya berdiri, skillnya luar biasa, kata Roy Keane saat berbicara tentang sepak bola Alexander-Arnold seperti dikutip dari Tribal Football.

“Tidak ada peluang untuk kiper, saya biasanya keras terhadap kiper tapi saya akan bersikap lunak untuk saat ini,” tambahnya.

“Anda memberi Trent waktu karena pengambilan keputusan dan kualitasnya mengagumkan, tapi saya tidak percaya betapa buruknya dia dalam bertahan dan melawan tim bagus dia akan dihukum.”

Jika Anda melihatnya bertahan di Yunani, sepertinya dia tidak pernah bermain di sisi kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *