100 Profesional Medis dari Seluruh Dunia Bahas Tren Estetika Terkini, Ada Inovasi Baru Buat Oplas?

Bali, Titik Kumpul – Workshop Meeting Master in Bali 2024 sukses digelar pada 5-6 Oktober di Hotel Grand Mercure Seminyak Bali. Ini adalah lokakarya akademis global untuk berbagi teknik terkini dan pengalaman klinis terkait produk perusahaan. 

Selain berfokus pada perawatan tulang belakang, trauma, dan luka, workshop ini juga beralih ke bidang kedokteran estetika sejak tahun 2023. Gulir untuk detailnya, yuk!

Seminar ini dihadiri oleh lebih dari 100 dokter spesialis dari seluruh dunia, termasuk Amerika Selatan dan Eropa. Selain pembicara dari Korea Selatan, para profesional medis dari Portugal, Latvia dan negara-negara lain juga diundang dalam seminar tersebut, yang memberikan kesempatan untuk berbagi berbagai pengalaman klinis dan teknologi terkini dari perspektif global.

Para peserta seminar berkesempatan mengunjungi klinik estetika medis Nulook dan mengenal proses pengobatan serta studi kasus klinis. Lokasi ini menawarkan teknologi pengobatan estetika Korea terkini di Indonesia dan terus melatih para profesional medis Indonesia dalam teknik perawatan kulit terkini.

Pada pagi hari tanggal 6 Oktober, acara Dr. Choi Moon-seop, CEO Klinik Bedah Plastik Graceonyoung, akan membahas “Cara melakukan pencangkokan lemak dengan Cellunit SVF untuk peremajaan wajah.

Pemaparan berikut disampaikan oleh Dr. Erivan Pérez Montila dari Klinik Dorsia di Portugal membahas “Hibrida Hidroksipatit: Merevolusi Pengobatan Estetika”. Choi Wonseok V dari Bedah Plastik, yang memberikan ceramah tentang “Pengalaman Nyata dan Tren Korea: Kombinasi Semua Prosedur Invasif Minimal – Toksin Botulinum, Pengisi, dan Benang.”

Pada sesi sore Dr. Mark McKelvey dari Inggris memberikan demonstrasi langsung tentang prosedur penguat kulit dan perpindahan lemak SVF. Choi Moon-Sop. Dilanjutkan oleh Dr. Olga Koriakina dari Portugal mempresentasikan makalah teoritis berjudul “Tren untuk meningkatkan fitur wajah dalam transisi gender: peran pengisi dalam maskulinisasi dan feminisasi wajah”. 

Seminar ini akan disiarkan langsung oleh Dr. Choi Won-seok mendemonstrasikan penggunaan filler dan benang HA. Seluruh demonstrasi langsung diadakan di Klinik Estetika Medis CGBio, Nuloc, Bali dan disiarkan langsung dari jarak jauh.

CEO CGBio Hyun-Sung Yoo berkata: Acara “Meet the Master” penting karena menyediakan platform untuk berbagi teknik dan tren terkini dalam pengobatan estetika dengan profesional medis di seluruh dunia dan menunjukkan manfaat produk melalui demonstrasi langsung. 

“Kami akan terus mempromosikan teknologi perawatan estetika canggih Korea Selatan dan berupaya memberikan solusi kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien,” kata Hyun-Sung Yoo dalam keterangannya, seperti dikutip Senin, 14 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *