Juventus Mau Panggil Pulang, Pemainnya Masih Nyaman Jadi Pinjaman

Italia, Titik Kumpul – Daniel Rugani, yang saat ini dipinjamkan ke Ajax Amsterdam, akan dipanggil pulang oleh Juventus, menurut laporan. Meski demikian, sang pemain merasa nyaman di Liga Belanda.

Juventus ingin memanggil Daniele Rugani karena membutuhkan bek. Mereka baru-baru ini kehilangan Gleeson Bremer karena cedera.

Gleason Bremer butuh istirahat panjang. Situasi ini menyulitkan Juventus karena bek asal Brasil tersebut menjadi pilihan utama.

Saat itulah saya mendapat ide untuk menelepon rumah Ruga. Pemain asal Italia itu bisa saja dipanggil kembali dari Liga Belanda pada Januari 2025.

Kabar tersebut sampai ke telinga agen Rugani, David Torchia. Sayangnya, apa yang diharapkan Juventus belum tentu terwujud.

“Sejujurnya, saya pikir Rugani akan melanjutkan petualangannya di Ajax,” ujar David Torchia dikutip Juventus News 24.

Bukan tanpa alasan Torchia mengklaim Rugani akan bertahan di Ajax Amsterdam ketimbang kembali ke Juventus. Ada banyak perbedaan antara pemain dan klub saat ini.

“Saya rasa kembalinya Rugani dengan cepat bukanlah hal yang diinginkan Juventus, tidak hanya dari segi teknis, tapi mereka punya ide berbeda,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *