6 Fakta Menarik Uhm Tae Goo, Bintang Utama My Sweet Mobster

Titik Kumpul – Semakin banyak penonton yang menonton drama Korea My Sweet Mobster, semakin tertarik dengan pemeran utamanya, terutama pemeran utamanya, yaitu aktor Uhm Tae Goo!

My Sweet Mobster adalah drama Korea romantis dengan plot mengejutkan yang mengikuti mantan gangster Seo Ji Hwan dan pencipta anak-anak Go Eun Ha saat mereka memulai perjalanan untuk meninggalkan masa lalu mereka yang bermasalah.

Dalam drama ini, pesona Uhm Tae Goo sebagai CEO Deer Haus, Seo Ji Hwan rupanya berhasil merebut hati penonton. Sosok Seo Ji Hwan yang terlihat dingin di luar namun terlihat hangat di dalam, berbicara dengan baik dan lebih banyak bergerak membuat banyak orang teringat akan sosok Uhm Tae Goo di balik karakternya. Ingin tahu siapa Uhm Tae Goo? Simak 6 fakta Uhm Tae Goo berikut ini!

6 fakta menarik tentang Uhm Tae Goo

Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut enam fakta menarik dari aktor Uhm Tae Goo: Uhm Tae Goo semakin mendapatkan popularitas dan perhatian setelah membintangi film Korea Night in Paradise. Penonton mengapresiasi penampilan gangsternya. Film ini dibintangi oleh Uhm Tae Goo bersama Jeon Yeo Been. Uhm Tae Goo ternyata memulai karirnya pada tahun 2007 dan sudah tidak asing lagi dengan dunia drama dan film. Sejak tahun 2007, Uhm Tae Goo telah membintangi kurang lebih empat puluh tiga proyek, mulai dari serial drama hingga film layar lebar. Meski sekilas memiliki wajah yang agak mengintimidasi, ternyata Uhm Tae Goo sebenarnya adalah orang yang pemalu dan tertutup. Suara rendah Uhm Tae Goo adalah salah satu fiturnya yang paling menarik. Karena resonansinya yang dalam, banyak orang mengatakan suaranya sangat menarik. Mungkin belum banyak yang tahu kalau dia punya hubungan keluarga dengan sutradara film dan penulis skenario Uhm Tae Hwa. Jika Anda telah menonton filmografinya, Anda akan melihat bahwa My Sweet Mobster berada jauh di luar zona nyamannya. Uhm Tae Goo biasanya muncul di drama atau film dengan skenario yang lebih serius dan menegangkan. Tentu sangat menghibur melihat kembali wajah Uhm Tae Goo yang masuk dalam serial komedi romantis dengan penampilan yang sangat sempurna.

Nah, itulah enam fakta menarik yang bisa kamu ketahui tentang aktor menawan Uhm Tae Goo agar bisa lebih mengenalnya. Jika kamu tertarik dengan peran Uhm Tae Goo di My Sweet Mobster, tonton saja di platform streaming Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *