Top Trending: Kisah Haru Jenderal TNI Mulyono hingga Sosok Zahra Seafood

JAKARTA, Titik Kumpul  – Sederet artikel di channel trending tersebut menarik perhatian pembaca Titik Kumpul, bermula dari momen haru Jenderal TNI (purn) Mulyono yang berpamitan dengan sosok perempuan yang viral pada pukul 06.40 dari TNI AD. Video lainnya.

5 artikel trending teratas di Titik Kumpul.co.id selengkapnya Senin 14 Oktober 2024

Saya masih ingat momen perpisahan Jenderal TNI (Purn) Mulyono di hari terakhir menjabat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) pada 22 November 2019.

Di hari yang sama, Jenderal bintang 4 ini mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat dan digantikan oleh Jenderal TNI (Purn) Andika Parakasa.

Lanjutkan membaca 2. Video seafood Zahra berdurasi 6 menit 40 detik yang viral di Internet mendapat kecaman dari netizen.

Baru-baru ini, Zahra Grilled Seafood menjadi perbincangan di dunia maya dan populer dengan sebutan Zahra, seorang pembuat konten lucu di akun TikToknya dengan lebih dari 619 pengikut.

Lanjutkan membaca3. Belum reda kemarahan warganet, peta Bahrain di Google Maps disebut “AFC Mafia”.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Bahrain dan Indonesia di Stadion Nasional Bahrain di Rifa pada Kamis malam, 10 Oktober 2024 diwarnai kontroversi.

Lanjutkan membaca 4. Netizen berpendapat bahwa PDD yang ditangkap itu palsu: wajah dan rambutnya berbeda

Kisah Sean Combs atau P Diddy semakin berkembang sehingga memunculkan berbagai teori konspirasi yang mengejutkan hingga kebrutalan sang raja hip-hop. Salah satunya mengisyaratkan orang yang ditangkap polisi bukanlah PDD sungguhan.

Lanjutkan membaca 5. Pria ini rela dipecat atasannya karena memilih nonton HUT TNI untuk bekerja.

Hal itu menjadi perhatian publik setelah pria bernama Syarif mengunggah video berjudul “Perjuanganku Melihat HUT TNI, Aku Ingin Dipecat”.

Lanjutkan membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *