Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Inilah 3 Alasan Wajib Nonton Drama The Auditors

Titik Kumpul – Drama Korea terbaru The Auditors bergenre komedi-misteri bisa disaksikan mulai 6 Juli 2024 melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Sejak pertama kali diumumkan, The Analysts menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penontonnya. Nah, simak tiga alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea The Auditors di sini!

The Auditors merupakan drama Korea baru yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il, pemimpin sekelompok auditor elit yang terobsesi dengan emosi. Lee Jung Ha berperan sebagai Gu Han Soo, rekrutan baru yang tidak berbeda dengan Shin Cha Il dalam banyak hal. Jo Aram akan berperan sebagai Yoon Seo Jin, karyawan baru lainnya dari generasi MZ, dan Jin Goo akan berperan sebagai presiden JU Construction, Hwang Dae Wong.

3 Alasan Anda Harus Mencari Akuntan

1. Ini cerita yang berbeda

The Observer merupakan drama yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jo Aram, dan Jin Goo. Bercerita tentang Shin Cha Il (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang merupakan pemimpin tim penguji. Tekankan rasionalitas di atas emosi. Kali ini, ia harus bekerja sama dengan karakter yang sangat berkonflik, terutama Gu Han Soo (diperankan oleh Lee Jung Ha).

Gu Han Soo adalah karyawan baru yang antusias dan bahagia, tidak seperti Shin Cha Il dalam banyak hal. Kemudian Yoon Seo Jin (diperankan oleh Jo Aram) merupakan karyawan baru generasi MZ lainnya yang mampu melakukan pekerjaannya. Mereka bekerja di perusahaan JU Construction dengan orang kedua bernama Hwang Dae Woong (diperankan oleh Jin Goo).

2. Pemeran aktor terkenal

Meski diharapkan karena memiliki cerita yang menarik, drama Detectives juga akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan. Shin Ha Kyun, Jin Goo, Jung Dong Hwan, Jung Moon Sung, Lee Jung Ha, Jo Aram, dan banyak aktor lainnya berpartisipasi dalam drama ini.

Sebagian besar pemain game ini sudah lama bermain, jadi tidak ada alasan untuk meragukan kemampuan bermainnya. Itulah inti dari drama The Auditors. Namun tidak hanya pemain level tinggi saja yang ada di game ini, pemain baru pun akan menunjukkan kemampuan bermainnya.

3. Aktor Lee Jung Ha dan aktor utama Shin Ha Kyun

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dalam drama ini Lee Jung Ha akan beradu akting dengan Shin Ha Kyun. Dua orang dari tim akuntansi memiliki latar belakang yang berbeda. Melalui drama ini, kita bisa melihat chemistry yang terbangun antara mereka dengan ketua tim akuntansi yang memiliki banyak pengalaman, dan anggota tim akuntansi yang memulai.

Nah, berikut tiga alasan kenapa kamu harus menonton drama Korea The Auditors yang banyak dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan. Jika ingin melihat bagaimana kerja tim audit dalam memberantas korupsi, tonton saja drama The Auditors di platform Viu. Harapkan chemistry yang luar biasa di antara para pemain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *