Raffi Ahmad Tanggung Semua Biaya Persalinan Mpok Alpa! Berapa Nominalnya?

Jakarta, Titik Kumpul – Komedian Nina Karolina atau suaminya Darmadi begitu Mpok Alpa disapa, kini berbahagia karena baru saja melahirkan anak laki-laki kembar. Mpok Alpa melahirkan pada 7 Oktober 2024 di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Pusat.

Anak kembar Mpok Alpa tersebut diberi nama Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina. Salah satu alasan dipilihnya nama Raffi Ahmad adalah karena Mpok Alpa dan suaminya selalu ingin mengenang kebaikan pengemudi Raffi Ahmad. 

Diketahui, Raffi Ahmad menanggung seluruh biaya rumah sakit selama kelahiran Mpok Alpa. Selama ini Raff dan Mpok Alpa diketahui berteman baik. Keduanya membawakan acara TV bersama. 

Ada kaitannya juga, supaya dia tidak kehilangan kebaikan Raffi Ahmad. Supaya anak kita tahu kalau kamu lahir dan Raffi Ahmad mendukungmu, dan nanti jadi kenangan kebaikan, kata Mpok Alpa di Jagakarsa. kawasan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raffi Ahmad Bayar Semuanya, Berapa Biaya RS atau Persalinan Mpok Alpa? Saat ditanya, Mpok Alpa mengaku tidak tahu. Ia juga tak mau bertanya langsung kepada Raffi Ahmad soal biaya rumah sakit.

Namun Mpok Alpa merasa mendapat nikmat yang istimewa. Mpok Alpa mengaku merasa sangat santai dan nyaman selama berada di rumah sakit.

“Ok (soal pembayaran yang disebutkan) aku ingin bertanya pada Raffy kapan-kapan, takutnya aku tidak tahu siapa kamu, hahaha, aku sudah membayarmu untuk bertanya,” kata Mpok Alpa. 

“Faktanya satu bayi saja pasti mahal, lagipula keadaannya sangat mudah bagiku, enak sekali kalau sehari makan tiga kali, satu kamar sampai aku bisa menginap di sini selama seminggu. untuk merawat anak itu,” tambahnya. .

Mpok Alpa dan keluarga akan selamanya mengingat kebaikan Raffi Ahmad. Darmadi pun menjelaskan, saat ingin menggunakan nama Raffi Ahmad sebagai salah satu nama si kembar, ia terlebih dahulu meminta izin kepada Raffi Ahmad.

“Jadi kita ingat itu dan biarkan saja dan beri nama Aa juga, kan? “Mereka bilang ‘tolong’, jadi kami lakukan,” kata Darmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *