Raih Peringkat Lima di Peparnas, Eks Ketum PSSI: Sumut Adalah Talenta Juara dan Pemenang

Deli Serdang, Titik Kumpul – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023, Edi Rahmayadi mengucapkan selamat kepada para atlet asal Sumut yang meraih prestasi dan menunjukkan prestasi terbaik pada Paralimpiade Nasional (Peparnas) Pekan XVII 2024. di Tengah. Jawa. 

Selamat kepada para atlet hebat, yang belum berprestasi tetap berjuang, kata Eddie Rahmayadi kepada wartawan di kawasan Delhi Serdang, Senin, 14 Oktober 2024.

Tim Sumut pada Peparnas XVII 2024 menempati peringkat kelima dengan perolehan medali 73, emas 28, perak 26, dan perunggu 19. 

Eddy mengatakan, Sumut memiliki talenta-talenta atlet profesional yang siap bertarung dan berprestasi, yang mampu mengharumkan nama Sumut dan mengharumkan nama Sumut di kancah nasional dan internasional. 

Karena Sumut punya talenta menang. Sumut punya talenta menang, kata mantan Panglima Kostrada itu.

Mantan Presiden PSSI ini mengatakan, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, akun Sumut mampu meraih hasil yang sangat baik dengan masuk lima besar perolehan medali.

“Kita buktikan di PON ini, dengan persiapan yang sangat sedikit, kita bisa mencapai nomor 4. Kita berharap para atlet di Sumut bisa bangga menjadi masyarakat terhormat,” kata Eddy yang juga calon gubernur Sumut kedua. Sumatra. 

Ditambah lagi, PON XXI Aceh-Sumut menjadi juara umum Provinsi Jawa Barat, disusul DKI Jakarta, dan peringkat ketiga Jawa Timur. Di peringkat keempat ada Sumut yang mengantongi 79 emas, 59 perak, dan 116 perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *