Bek Senior Persib Yakin Timnas Indonesia Bawa Pulang Tiga Poin dari China

BANDUNG, Titik Kumpul  – Bek senior Persib Bandung Achmad Zufrianto memprediksi Timnas Indonesia bisa meraih tiga poin saat menghadapi Timnas China di zona Asia.

Bentrokan kedua tim dijadwalkan pada 15 Oktober 2024 di China. Itu diadakan di Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao.

Achmad Zufrianto, sapaan akrab Jupe, menilai timnas besutan Shin Tae-yong punya kans juara yang besar. Hal itu terlihat saat Jay Idges dkk berkunjung ke Bahrain.

Jika menghadapi Bahrain, Indonesia bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Namun Bahrain akhirnya mencetak gol di akhir pertandingan untuk menang.

“Jika kami memenangkan pertandingan terakhir melawan Bahrain, kami pasti akan memenangkan pertandingan melawan China,” kata Jupp.

Jupe mengatakan Timnas Indonesia harus bekerja lebih keras pada laga-laga mendatang. Pasalnya tuan rumah punya harapan besar untuk memenangi leg pertama babak ketiga.

Motivasinya harus tinggi karena yang pasti kita akan punya mentalitas ganda, apalagi mereka bermain di kandang sendiri dan di tiga laga pertama belum menang, pasti kecewa, jelasnya.

“Kami punya fondasi yang sangat bagus di tiga laga pertama, kami belum pernah kalah, dan saya yakin kami bisa menang di China tempat kami bermain sekarang. Kami berharap skornya 2-0,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *