Viral Momen Nikita Willy Tolak Cinta Baim Wong, Padahal Ditembak Depan Umum

Jakarta, Titik Kumpul – Masa lalu Baim Wong terungkap setelah ia mengumumkan perpisahannya dari Paula Verhoeven. Aktor sekaligus sutradara ini telah melahirkan beberapa mantan kekasih di industri film, salah satu yang paling terkenal adalah Marchand. 

Tak hanya itu, Baim Wong juga pernah hampir bertemu dengan Nikita Willy. Di salah satu acara penghargaan tahunan, Baim Wong terang-terangan mengungkapkan perasaannya kepada Nikita Willi di hadapan banyak orang bahkan disiarkan di televisi. Silakan, oke?

Saat itu, Nikita Willy sedang bertugas membacakan nominasi Nagita Slavina. Baim Wong tiba-tiba datang dan mengatakan kalau dirinya punya hubungan spesial dengan Nikita Willy.

“Hari ini aku jujur ​​di hadapan semua pemirsa, aku punya hubungan dengan (Nykyta Willy). Aku berbicara kepada semua orang di depan mereka, diterima atau tidak?” tahun 2024. 

Mendengar pernyataan Baim Wong, Nikita Willy malah mengungkapkan kebingungannya. Ia pun dengan cepat membantah dirinya menolak ungkapan cinta Baim Wong.

“Tidak, bohong, bohong,” kata Nikita pada Willy.

Baim Wong masih menegaskan, ia meminta Ashraf Sinclair yang duduk di antara penonton untuk membantu mengonfirmasi hal tersebut. Menurut Baim Wong, Ashraf Sinclair merupakan salah satu saksi yang melihat kemesraan Baim Wong dan Nikita Willi di lokasi syuting.

“Ashraf tahu, dia mendatangi tempat itu, dia membenarkannya,” kata Baim Wong.

Namun berbanding terbalik dengan ekspektasi, Ashraf Sinclair justru menunjukkan tanda-tanda bantahan, seolah tak membenarkan ucapan Baym Wong soal hubungannya dengan Nikita Willy.

Rupanya banyak netizen yang belum mengetahui bahwa dulu Baim Wong juga dikenal sebagai artis drama yang banyak berteman dekat dengan banyak wanita. Netizen pun bersyukur Nikita Willy berhasil diselamatkan dari Baim Wong dan kini hidup bahagia. 

Untung saja Nikita Willy tidak berakhir bersamanya, kata netizen. 

“Mykity Willie selamat, bagus,” sahut yang lain.

“Nykyta Willy membuat pilihan yang tepat,” sahut yang lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *