Fakta Menarik Dreaming of a Freaking Fairy Tale, Drakor yang Dibintangi Oleh Pyo Ye Jin

Titik Kumpul – Menonton drama Korea merupakan salah satu kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu luang, khususnya bagi para pecinta drama Korea. Tidak dapat dipungkiri bahwa drama Korea mempunyai banyak keunggulan dari berbagai sisi.

Selain menampilkan aktor dan aktris cantik, drama Korea juga menarik untuk dibicarakan. Jadi, idenya menonton drama Korea karena pandangan para aktornya tidak realistis. Banyak penggemar drama yang mengatakan bahwa cerita drama yang mereka tonton sesuai dengan keinginan mereka.

Ada banyak drama Korea yang bagus, salah satunya Dreaming of a Freaking Tale. Buat kamu pecinta drama Korea, Dreaming of Leaving Stories tidak boleh ketinggalan.

Tapi, sebelum nonton drama ini, yuk simak dulu beberapa fakta menarik drama Dreaming of a Freaking Tale di sini!

Fakta menarik tentang Dream Freaking Tales

Sebelum nonton, berikut beberapa fakta menarik drama Dreaming of a Freaking Tale yang patut kamu ketahui:

1. Ada 10 bagian

Yang pertama adalah jumlah episode. Secara umum, drama Korea memiliki antara 16 hingga 20 episode. Namun Dreaming of Freaking Tales hanya memiliki 10 episode. Bagi kamu yang suka menonton drama yang episodenya tidak terlalu banyak, maka Moemoee bisa melakukannya untuk Change Story. Drama ini bisa disaksikan melalui platform Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Durasi setiap episodenya adalah 40 menit, sangat cocok untuk sebuah drama yang tidak panjang dan tidak pendek. Selain drama ini, penonton juga bisa menonton drama Korea lainnya di Viu dengan kualitas yang baik.

2. Aktor dan aktris populer

Para aktor baru saja bergabung dengan drama ini. Dream of Freaking Tales dibintangi oleh aktor muda populer yang kemampuan aktingnya tak terbantahkan, Pyo Ye Jin. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Lee Jun Young.

Lee Jun Young sebagai Moon Cha Min, Pyo Ye Jin sebagai Shim Jae Rim. Selain kedua aktor tersebut, drama ini juga dibintangi oleh aktor terkenal lainnya seperti Kim Hyun Jin, Song Ji Woo, Do Byung Hun, Baek Joo Hee, dan masih banyak lagi lainnya. Perbedaan gaya drama ini akan membuat warna drama ini berbeda.

3. Drama bertema cinta

Terakhir, genre lakon Dreaming of a Freaking Tale adalah romance, khusus cerita romantis berbentuk dongeng. Hal ini dikarenakan Jae Rim bercita-cita menjadi Cinderella, terutama keinginan untuk mencari pangeran cantiknya agar lepas dari belenggu kemiskinan. Tepat pada waktunya, dia bertemu Cha Min yang merupakan pria yang sangat kaya.

Nah itulah beberapa fakta menarik dari lakon Dreaming of a Freaking Tale. Ingin tahu apakah keduanya akan bersama? Mampukah Jae Rim mewujudkan mimpinya? Cari tahu jawabannya dengan nonton drama Korea Dreaming of a Freaking Tale lewat platform Viu ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *