Link Live Streaming China Vs Timnas Indonesia, Duel Penyambung Nyawa di Kualifikasi Piala Dunia

Titik Kumpul – Timnas Indonesia akan menghadapi China pada laga keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Laga berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa 10 Oktober 2024. Ini link live streaming Timnas China vs Indonesia, Laga yang Menyatukan Kehidupan di Kualifikasi Piala Dunia.

Meski tak pernah kalah, Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan raihan tiga poin, hasil tiga kali imbang dalam tiga pertandingan.

Posisi tersebut jelas tidak aman bagi skuad Garuda yang menargetkan finis ketiga atau keempat babak ketiga untuk melanjutkan perjuangan lolos Piala Dunia 2026 lewat babak keempat.

Sedangkan China berada pada posisi terpuruk, terdampar di posisi terbawah dengan 0 poin. China selalu kalah dalam tiga pertandingan yang dijalaninya. 

Jika kembali kalah dari Timnas Indonesia, China sudah tak punya harapan melanjutkan perjuangan ke babak keempat. Maka dari itu, laga ini sangat penting karena menjadi penyelamat kedua tim.

Pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan kesiapan timnya menghadapi China. Shin Tae-yong menegaskan timnya tidak akan pernah meremehkan kekuatan tuan rumah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *