Kapten Persib Bicara Mees Hilgers dan Peluang Timnas Indonesia ke Piala Dunia

Titik Kumpul’S BANDUNG – Kapten Persib Bandung Mark Klock memuji penampilan Mes Hilgers saat timnas Indonesia bertemu Bahrain di kualifikasi Asia Piala Dunia 2026.

Dalam laga yang berakhir 2-2 itu, Mes Hilgers membela tim Garuda dengan baik. Bek FC Twente itu bahkan mencatatkan assist di laga pertamanya.

“Dia cukup bagus, dan dia mendapat assist,” kata Klock kepada wartawan. Tapi dia pemain yang bagus dan bagus. “Tetapi dia harus beradaptasi karena perjalanan panjang ke Bahrain dan mungkin dia akan bermain lagi dalam dua hari.” Klok menyebut kehadiran Mes Hilgers menaikkan level persaingan timnas Indonesia. Hal ini tentu menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

“Tapi itu bagus, menurut saya dia pemain bagus, banyak pemain seperti itu, dan level permainan kami pasti akan meningkat,” ujarnya.

Gelandang berusia 31 tahun itu menilai peluang Timnas Indonesia untuk tampil di Piala Dunia 2026 sangat terbuka. Pasalnya tim asuhan Shin Tae Yong belum terkalahkan di tiga liga.

Mereka bermain imbang tiga kali melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0) dan Bahrain (2-2). Hasil ini membuktikan tim besutan Shin Tae Yong mampu bersaing dengan tim-tim yang levelnya lebih tinggi.

Dia berkata: “Ya, kami tidak terkalahkan di grup yang sulit, beberapa tahun lalu kami kalah 0-10 di sana (Bahrain) dan sekarang kami hampir menang. “Timnya berbeda dan kami bisa bersaing dengan Asia Tenggara.”

“Kami harus segera memenangkan dua pertandingan melawan Tiongkok, mungkin kami bisa memenangkan satu pertandingan kandang melawan Arab Saudi, masih ada peluang, setiap pertandingan penting,” tambah Klock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *