Diramal Denny Darko, Paula Verhoeven Beneran Selingkuh?

Jakarta, Titik Kumpul – Persoalan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belum menemukan solusi yang bisa didamaikan setelah surat cerai resmi dilayangkan pada 8 Oktober 2024. Baim Wong membeberkan kisah istrinya yang disebutnya berpacaran. laki-laki yang sudah lama dia kenal.

Denny Darko pun turun tangan untuk memprediksi kebenaran cinta Paula Verhoeven. Seorang ahli tarot menunjukkan bahwa melihat perilaku Paula Verhoeven baru-baru ini, dia sepertinya menunjukkan rasa bersalah atas sesuatu, namun dia tidak yakin apakah itu terkait dengan dugaan kejahatannya atau tidak. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Denny Darko membenarkan transformasi Paula Verhoeven yang sangat dekat dengan Allah SWT, bahkan kini ia berhijab dan kerap melakukan kajian agama.

“Bahkan kita seperti melihat kejahatan Paula. Kalau dia dekat dengan Yang Maha Kuasa, dia berhijab dan tidak banyak bicara,” kata Denny Darko merujuk pada video di kanal YouTube miliknya, Senin, 14 Oktober 2024. .

Saat ini prediksi Denny Dark masih belum jelas, dan ia tak ingin terburu-buru melihat jawabannya. Denny Darko mewanti-wanti netizen yang penasaran untuk menunggu penjelasan dari Paula Verhoeven terkait dugaan kejadian tersebut.

Namun untuk mengetahui secara pasti mana yang benar atau salah, kita harus wait and see apa yang dikatakan Paula Verhoeven atau penasihat hukumnya, jelasnya.

Denny Darko pun sangat menyarankan agar Paula Verhoeven angkat bicara dan mengklarifikasi tudingan perselingkuhan tersebut. Saat Baim Wong mengumumkannya melalui konferensi pers, nama beberapa artis pria termasuk Dimas Seto dan Denny Sumargo pun ditarik karena diyakini terkait dengan Paula Verhoeven.

Agar tidak berlarut-larut dan menimbulkan rumor lagi, Denny Darko meminta Paula Verhoeven berhenti bungkam seperti ini.

Sebaiknya ada klarifikasi meski tidak disebutkan siapa yang dituduh, ujarnya.

Denny Darko sendiri sebagai orang yang mengenal baik pasangan tersebut menyayangkan kelakuan Baim Wong yang membeberkan permasalahan rumah tangganya. Apalagi, dia sudah angkat bicara soal kasus yang menjeratnya. Namun, mereka memiliki dua anak yang dapat mengakses file digital orang tuanya di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *