Nikita Mirzani Bongkar Rachel Vennya Pernah Maki-maki Ibu Kandung: Ini yang Kalian Bela Netizen?

JAKARTA, Titik Kumpul  – Nikita Mirzan tak akui Aziza Salsha dituding selingkuh dengan Salim Nauderer. Sebagai orang yang mengenal baik Aziza Salsha, Nikita Mirzan justru membelanya dan menyerang Rachel Venia. Padahal, Nikita Mirzan sebenarnya tak ada sangkut pautnya dengan permasalahan Aziza Salsha dan Rachel Venia. Namun ia justru turun tangan sehingga membuat banyak netizen kesal.

Nikita Mirzan mengunggah story di TikTok dan membagikan postingan Rachel Venia di akunnya yang lain. Dalam unggahan tersebut, Rachel Venia mengungkapkan keinginannya untuk mengutuk ibunya sendiri karena tidak menyukai postingannya di media sosial. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, kemarilah!

“Aku nggak pernah mau bikin akun untuk benci orang, tapi aku pengen banget benci sama mamaku. Kayak, kenapa kamu diam saja,” tulis Rachel Vennia mengutip TikTok Story Nikita Mirzan pada Senin, 14 Oktober 2024.

Akun Instagram Rachel Vienya lainnya, @ladybirdraven, juga mengunggah tangkapan layar salah satu konten ibunya, yakni Vien Tasman. Dalam konten tersebut, Venia terlihat banyak melontarkan ekspresi wajah lucu hingga membuat Rachel Venia gemas karena takut implan hidungnya copot.

“Sungguh menyedihkan melihat implan hampir lepas dari angkanya,” kata Rachel Vennia.

Rupanya Nikita Mirzan sengaja membagikan unggahan pribadi Rachel Venia agar warganet tahu kalau janda dua anak itu punya sifat buruk yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Nikita Mirzan pun menyebut Rachel Venia suka mengumpat ibunya sendiri melalui akun keduanya, sedangkan akun pertama yang memiliki jutaan pengikut hanya berisi kebaikan.

“Itu yang lebih rapi dipertahankan. Buna tidak pernah salah. Dia malah suka memaki-maki ibu kandungnya. Itu saja,” kata Nikita Mirzan.

TikTok Story Nikita Mirzan sontak menjadi viral gosip Instagram @lambe__danu. Banyak netizen yang bereaksi dan mengkritik mantan kekasih Rizki Irmansia tersebut. Menurut netizen, Nikita Mirzani tidak ikut campur dalam kasus ini dan menyerang Rachel Venia yang tidak pernah ada hubungannya dengan dirinya.

“Hahaha maksudnya mencari pengganti anak nakal lagi? Gak bisa, tahta tertinggi anak nakal sudah ditempati oleh loli 1000 tahun ke depan,” kata warganet.

“Bener. Sebenarnya dia hanya mencari teman jadi bukan hanya hubungan ibu dan anak yang dirusak oleh Lolly,” sahut yang lain.

“Aku sudah mengikuti Rachel sejak 2016 dan dia tidak pernah bertengkar sedikit pun dengan ibu Rachel. Kasihan Nikmir tidak akan pernah akur dengan putranya,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *