Jelang Hadapi China, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Spesial

JAKARTA, Titik Kumpul – Jelang laga krusial melawan China di kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia mendapat dukungan penuh dari berbagai tim, termasuk asing.

Salah satu yang menarik perhatian adalah pesan dukungan kepada Denzel Dumfries, pemain bintang timnas Belanda.

Melalui akun Instagram resmi KNVB Indonesia, @oranje_indonesia, Dumfries mengungkapkan antusiasmenya terhadap skuad Garuda.

“Halo Oranje fans! Saya Denzel Dumfries. Menyampaikan doa dan harapan terbaik untuk timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia. Ayo Garwood!” Katanya sekitar Selasa, 15 Oktober 2024.

Dukungan para pemain Inter Milan ini tentu disambut antusias oleh para pecinta sepak bola tanah air. Berbagai komentar positif membanjiri unggahan tersebut, berkat harapan timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

Terima kasih Bang Dumfries. Indonesia menang Amin, tulis salah satu warganet.

Dunia sedang menyaksikan timnas Indonesia, tulis netizen lainnya.

Selain komentar serius, dukungan Dumfries menuai berbagai reaksi jenaka dari warganet. Banyak yang mengaitkan dukungan tersebut dengan banyaknya pemain naturalisasi di timnas Indonesia yang merupakan keturunan Indonesia.

“Timnas pusat mendoakan kami, timnas sayap timur,” canda salah satu netizen mengacu pada istilah yang membedakan pemain normal dengan pemain lokal Indonesia.

Netizen lainnya menulis, “Saya curiga neneknya lahir di Ramang. Mohon diteliti.”

Dukungan dari Dumfries tentunya akan menjadi suntikan semangat bagi timnas Indonesia yang akan menghadapi tantangan berat melawan China.

Skuad Garuda akan mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen Grup F dan menjaga asa lolos ke babak selanjutnya tetap hidup.

Saat ini Indonesia berada di posisi kelima dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Sedangkan China masih berada di dasar klasemen tanpa satu poin pun.

Laga Indonesia kontra China akan berlangsung pada Selasa malam, 15 Oktober 2024 di Stadion Qingdao. Laga kali ini dipastikan akan berjalan alot dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *