Drama Memanas, Azizah Salsha Diduga Bongkar Percakapan dengan Rachel Vennya

JAKARTA, Titik Kumpul –  Perseteruan antara bintang tamu acara Nurul Azizah Rosiade yang akrab disapa Azizah Salsha dan Rachel Vennya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Perselisihan memuncak ketika Aziza, istri pesepakbola Prathama Arhan, mulai menyerang Rachel yang juga pacar Salim Noderer.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Aziza Salesha membagikan sebagian percakapan pribadinya dengan Rachel Venya yang terjadi pada 29 Agustus 2024. Lanjutkan ke artikel berikutnya.

Meski belum jelas konteks pembicaraannya, namun yang terungkap Azizeh seolah menyalahkan Rachel karena membeberkan rasa malunya di media sosial, terutama terkait hubungannya dengan Salim Noderer. Nampaknya Aziza berusaha menjaga integritasnya agar tidak membeberkan masalah pribadinya ke publik.

Dalam wawancara yang diberitakan pada Senin, 14 Oktober 2024 itu, Aziza Selsha mengatakan, “Saya sudah katakan dari awal bahwa saya tidak akan membeberkan aib orang dan tidak akan menghina orang.

Namun Rachel Vanya menjawab hanya ingin berbagi apa yang ada di pikirannya saat itu. 

“Iya baiklah, aku akan tutup, nanti aku ceritakan saja apa yang ada di pikiranku kalau aku sudah tenang,” jawab Rachel.

Istilah Rachel “penutupan” mengacu pada proses mendapatkan penjelasan atau penutupan emosional tentang hubungan yang berakhir sehingga kedua belah pihak merasa lebih nyaman.

Aziza Selsha yang sepertinya sedang bad mood menjawab dengan marah.

Seorang wanita berusia 21 tahun menulis: “Tidak perlu melakukan ini.”

Tak berhenti sampai disitu, Azizah juga bercerita tentang tindakan Rachel yang membesarkannya. 

“Setelah menghancurkan orang di depan umum, ibu ini meminta penutupan? Bukankah itu sehat?” dia menulis

Meski Aziza berusaha membela diri, namun reaksi netizen tak simpatik. Malah netizen yang menjelek-jelekkan Azizah, banyak hujatan yang terjadi di media sosial. Praktik membeberkan percakapan pribadi dan tudingan perselingkuhan ini rupanya memperburuk reputasinya di mata publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *