Betrand Peto Dapat Uang Jajan Sebesar UMR Tiap Bulan, Sarwendah: Cukup untuk Jajan Saja

JAKARTA, Titik Kumpul – Saronda baru-baru ini membeberkan jumlah yang diterima Betrand Peto untuk kebutuhan sehari-harinya. Bettand Peto yang saat ini sedang duduk di bangku kuliah tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk segala kebutuhannya.

Berdasarkan tayangan YouTube Kiki Saputri, Saronda mengaku selalu membayar Betand Petu setiap bulannya.

Meski Betand Peto bermata pencaharian sebagai penyanyi, bukan berarti Seronda lalai dalam tanggung jawab memberikan uang tambahan kepada putranya.

“Berapa banyak uang yang masuk ke kantong anak-anak?” Berapa banyak uang yang biasanya masuk ke kantong siswa?” tanya Kiki Saputri.

‘Uang saku Onew itu bulanan, jadi aku memberinya bulanan, bukan harian. Penyanyi itu menjawab: “Saya memberinya sejumlah uang setiap bulan, tetapi dia memiliki pekerjaan lain yang harus diurus sendiri.”

Meski tidak dijelaskan secara gamblang berapa nominal yang diterima Peto per bulannya, namun pihak pengirim menjelaskan bahwa nominal tersebut cukup untuk keperluan Betrand sehari-hari.

“Uang sakunya sekarang setara dengan upah minimum dan menurut saya uangnya tidak termasuk bensin dan lain-lain. Penyanyi itu berkata: Hanya untuk camilan.

Sebagai seorang ibu, penyanyi tersebut selalu mengajarkan anak angkatnya untuk bertanggung jawab terhadap uangnya. Ia selalu mengingatkan putranya untuk mengelola uang dengan baik.

Dan saya selalu mengajari dia untuk mengelola uangnya sendiri, jadi dia harus bertanggung jawab dengan uangnya sendiri. “Dan kalau dia mau uang, dia ambil saja dari ATM miliknya sendiri karena itu haknya,” ujarnya.

Bukan hanya Saronda saja yang memberikan uang tambahan, Betand Peto kerap menerima uang dari Ruben Onso untuk segala kebutuhannya.

Atau nanti kalau mau jalan-jalan sama teman-temannya pasti dapat uang tambahan dari orang tuanya, lanjut pelantun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *