Tetangga Bongkar Perbedaan Sifat Baim Wong dan Paula Verhoeven

JAKARTA, Titik Kumpul – Kasus perceraian yang diajukan Baim Wong terhadap Paula Verhoeven masih menjadi perbincangan hangat publik.

Beragam tudingan pun dilontarkan, salah satunya terkait sifat kikir Baimin. Namun fakta mengejutkan muncul dari kesaksian tetangganya.

Dalam wawancara yang beredar di media sosial, seorang tetangga yang bertahun-tahun tinggal di dekat kediaman Baim dan Paula memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan. Menurutnya, Paula Verhoeven cenderung antisosial dan sombong.

“Saya sudah 24 tahun di sini, dia (Baim Wong) pindah ke sini tahun 2008. Sebelumnya dia belum pernah menikah, pertama kali datang ke sini langsung kenal dengan tetangga di sini. apa itu istrinya Paula?” kata tetangganya, @pembasmi .kehaluan.reall, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Tetangganya ini mengatakan, Baim Wong adalah orang yang ramah dan sering berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya.

“Bayim suka memarahi tetangganya, sering menyapa, dan meski artis, dia tidak sombong, dia rendah hati,” ujarnya.  

Berbeda dengan Baim Wong, Paula Verhoeven disebut jarang menyapa tetangganya.

“Sebagai istri yang bangga (Paula), dia tidak pernah menyapa kita, misalnya kita menyapa, ‘Pagi ibu’, lebih baik dia menjawab, kita bahkan tidak melihatnya,” ujarnya.

Apalagi, sang tetangga membantah tudingan Bym Wong yang kikir.

“Bukan hanya kebutuhan saja, tapi di lingkungan seperti ini kalau ada yang butuh bantuan, Baim pasti bersedia membantu. Jadi kalau dibilang serakah, saya tidak percaya,” ujarnya.

Tak hanya serakah, tetangganya ini juga membela Bym Wong dari tudingan pemarah.

“Baim itu bukan tokoh, Baim itu orang baik, dia tidak punya perasaan. Jadi, yang menuduhnya macam-macam, itu hanya tanda-tanda cemburu,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *