Toyota Hilux Rangga Resmi Meluncur, Solusi Mobilitas Baru yang Serbaguna dan Andal

Titik Kumpul-Setelah diumumkan tahun lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah secara resmi meluncurkan kendaraan komersialnya, Hilux Rangga yang semuanya baru. Sebagai bagian dari solusi komprehensifnya, PT Tam telah memberi Hilux Rangga jaringan kendaraan komersial lengkap dan rantai nilai yang andal sebagai solusi pemilik yang berkelanjutan, termasuk ekosistem perencanaan dengan lebih dari 70 organisasi.

Hiroyuki Ueda, presiden PT Tam mengatakan bahwa hasratnya adalah terus berinovasi dalam menghadirkan solusi perjalanan yang berguna dan bermanfaat bagi semua orang, termasuk pebisnis. Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota berusaha untuk menyediakan mobilitas untuk semua dengan menghadirkan Hilux Rangga yang semuanya baru sebagai solusi praktis dan andal yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan masyarakat.

Hiroyuki Ueda mengatakan, “Hari ini adalah tonggak penting bagi PT Toyota-Astra Motor (TAM), karena kami secara resmi meluncurkan kendaraan yang dirancang untuk mendukung kebutuhan mayoritas warga negara Indonesia dan berkontribusi pada pengembangan semuanya.”

Toyota mendengarkan langsung input pelanggan di seluruh Indonesia untuk memberikan solusi kinerja yang tepat

Toyota Toyota-Astra Motors (TAM) dan dealer di sepanjang rantai nilai, melihat bersama gaya hidup pelanggan mereka di wilayah yang sama untuk memahami kebutuhan yang berbeda. Perjalanan ini memberikan wawasan berharga tentang integrasi kendaraan komersial dan membangun ekosistem yang memenuhi kebutuhan komunitas yang lebih luas.

“Kami menyajikan Hilux Rangga yang semuanya baru sebagai pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan semua orang Indonesia, termasuk menjadi mitra bisnis yang andal,” jelas wakil presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Untuk mengembangkan Hilux Rangga, Toyota melakukan Genba atau kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia untuk lebih memahami apa yang dipikirkan pelanggan, mengamati gaya hidup orang dan memahami kondisi jalan di banyak bidang untuk memberikan solusi baru yang dapat diandalkan setiap orang.

Toyota terus berinovasi untuk menyediakan kendaraan komersial yang praktis, efisien dan efektif untuk menciptakan peluang baru bagi semua, dan memberdayakan bisnis. Khusus untuk operator bisnis di sektor -sektor utama seperti pedagang grosir, manufaktur, konstruksi, logistik dan UMKM yang memainkan peran utama dalam perekonomian.

Hilux Rangga dilengkapi sepenuhnya

Ada tiga alasan utama untuk pelanggan bisnis: proses yang cepat dan mudah, laba dan beragam kebutuhan. Toyota menemukan bahwa kebutuhan pelanggan untuk kendaraan komersial sangat kompleks, unik dan bervariasi. Toyota memberikan semua fitur Hilux Rangga yang baru dengan semua fitur ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen bisnis.

Dalam hal pembiayaan, Toyota menawarkan berbagai solusi pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan yang mendukung bisnis mereka. Misalnya, paket yang tersedia dimulai dengan prabayar 10%, tarifnya luar biasa dan tersedia untuk jangka waktu 5 tahun untuk MSM dan armada, ada paket pinjaman yang dapat sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak semua tenaga penjualan ingin memiliki kendaraan komersial. Beberapa orang lebih suka rencana bisnis yang sederhana dan praktis, tetapi masih menguntungkan. Oleh karena itu, Toyota menawarkan berbagai opsi penyewaan dan operasi yang menarik dengan mitra Toyota, termasuk penyediaan solusi kinerja kendaraan.

Toyota memiliki gagasan untuk mendiversifikasi kebutuhan, Toyota telah bekerja dengan lebih dari 70 pembangun lokal atau pembangun tubuh di berbagai bagian Indonesia. Beberapa bagian tubuh telah bekerja sejak generasi pertama Kijang Tora. Setiap jenis kendaraan memiliki keunikannya sendiri dan segmennya sendiri untuk mendorong pengembangan industri otomotif lokal dan untuk memastikan bahwa Hilux Rangga yang semuanya baru dapat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis dan sesuai dengan rencana pelanggan.

Downtime adalah sesuatu yang harus diminimalkan sebanyak mungkin pada kendaraan komersial karena mengurangi produktivitas. PT Tam sedang membangun ekosistem setelah penjualan yang komprehensif dan mudah diakses melalui jaringan lokakarya Toyota resmi yang beroperasi di Indonesia. Dengan pengalaman panjang dalam layanan pelanggan, Toyota memastikan bahwa semua kebutuhan pemeliharaan dan perbaikan Hilux Rangga dapat dengan mudah diakses.

Toyota Mobile Service (TMS), juga layanan darurat 24 jam, tersedia untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan. Berbagai macam aksesoris Toyota asli, serta aksesori lain yang terjangkau, T-OPT tersedia untuk Hilux Rangga di Toyota Workshops, Otoxpert dan Toyota Partners. Dengan suku cadang dan aksesori yang andal, pelanggan dapat mempertahankan dan memperbaiki kendaraan mereka tanpa khawatir, sehingga produktivitas bisnis tetap tinggi.

“Kami telah membangun jaringan kendaraan komersial dari utara ke selatan dengan jaringan yang andal dan berpengalaman, untuk saling mendukung dan saling melengkapi untuk memfasilitasi ketenangan pikiran bagi semua pengguna Ranggga Hilux yang baru di seluruh wilayah bisnis yang menguntungkan, sementara kami berusaha keras Berikan solusi yang andal dan berkelanjutan, ”kata Henry Tanoto.

Hilux Rangga yang semuanya baru adalah investasi jangka panjang

Dengan konsep mobilitas untuk semua, Toyota ingin meningkatkan kecepatan tidak hanya untuk memfasilitasi kampanye, tetapi juga untuk memberdayakan dan memiliki dampak positif pada kehidupan. Bergantung pada lamanya waktu yang dibutuhkan, rencana tersebut dapat diperpanjang untuk membuat kendaraan tumbuh sesuai kebutuhan.

CEO Hilux RANGGA yang semuanya baru Jurachart Jongusuk menjelaskan, “Kami telah memposisikan Hilux Rangga yang baru sebagai kendaraan bisnis multi-guna yang cepat, andal dan fleksibel untuk mendukung kebutuhan bisnis dan pribadi.”

Untuk terus memuaskan pelanggan setia, Toyota sekali lagi bergantung pada platform IMV yang telah terbukti kuat dan dapat diandalkan untuk Hilux, Fortuner dan Kijang Innova. Dengan menggunakan platform IMV bernama IMV0, Toyota menekankan kembalinya ke merek kendaraan komersial IMV Network yang dapat meningkatkan gaya hidup dan membuka peluang baru.

Kombinasi IMV0 membuat ruang kabin luas dan nyaman, serta keselamatan berkat kap di bagian depan mobil. Tidak seperti kebanyakan kendaraan komersial, posisi pengemudi tidak duduk di atas roda, sehingga kendaraan lebih nyaman dengan getaran yang lebih sedikit dan lebih tenang berkat pengurangan mesin, kemudi, dan penindasan kebisingan.

Hilux Rangga hadir dengan dua mesin: bensin 1tr-Fe 2.000 cc yang menawarkan kenyamanan dan stabilitas mengemudi, dan diesel 2GD-FTV 2.400 cc yang kuat tetapi masih menggunakan energi bahkan ketika membawa beban penuh. Transmisi 5-kecepatan memastikan daya tahan dalam berbagai kondisi jalan, sedangkan transmisi 6-kecepatan cocok untuk kota dan jarak jauh.

Desain ergonomis dan kursi menjamin pengemudi, sehingga mereka dapat bekerja secara efisien dan efektif. Akibatnya, mereka dapat menyelesaikan pekerjaan secara efisien, aman dan berkontribusi pada kinerja bisnis yang lebih baik.

Dasbor ini juga dirancang untuk menjadi modern dan fungsional, dan memiliki berbagai aksesori di papan untuk mendukung aktivitas pengemudi. Posisi sistem rak dan pinion, seperti mobil penumpang, mudah dinavigasi dengan kemudi listrik untuk mudah berkendara saat mengubah arah dengan radius belok hanya 4,9 meter.

Hilux Rangga yang semuanya baru memiliki panjang 2.305 mm dan lebar 1.700 mm, dan area kargo dirancang dengan baik. Kendaraan komersial ini memiliki muatan 1,2 ton, yang lebih dari cukup untuk mengangkut 56 liter air mineral. Opsi Deck 3 Way Holds dan mendukung produksi untuk operasi pemuatan dan pembongkaran yang cepat, ergonomis dan bebas repot.

Untuk pertama kalinya di kelasnya, Hilux Rangga yang semuanya baru memiliki atap tinggi di atas atap dengan massa tengah 75 kg ada juga 8 kait di sisi kiri dan kanan, dan 4 kait di pintu belakang mengikat bagasi . Kinerja tinggi ini baru di truk.

Hilux Rangga yang semuanya baru hadir dengan desain yang kuat dan agresif, dengan desain interior bergaya retro. Font Toyota di atas panggangan dan lampu belakang belakang juga memberikan kesan yang sangat baik. Terutama, kendaraan komersial ini merupakan cerminan dari keahlian perusahaan dalam mengelola bisnisnya.

Keselamatan menjadi salah satu perhatian utama Toyota dalam pengembangan kendaraan niaga Hilux Rangga. Mobil ini juga dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti sabuk pengaman 3 poin, airbag, immobilizer, bodi samping aktif, perlindungan kabin dan ABS + OBD dengan rem cakram 14 inci di bagian depan dan rem drum yang andal di bagian belakang. Terlepas dari ini, kap mesin juga dapat mengurangi tabrakan frontal.

Advanced Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC) juga standar pada model A/T diesel yang membantu pengemudi mengendalikan kendaraan di jalan yang kasar, saat hujan atau di bawah beban berat. Keselamatan mengemudi yang baik memberikan ketenangan pikiran dan membuat operasi bisnis lebih efisien.

Setiap kendaraan komersial Toyota memiliki peringkat kualitas, daya tahan dan keandalan (QDR). Menggunakan mesin, sasis, dan motor yang sama (termasuk transmisi, poros penggerak dan poros) sebagai hilux, ia memastikan kemampuannya untuk berkendara di medan yang berbeda dan tahan lama.

“Karena kualitas, daya tahan, dan keandalannya, Hilux Rangga yang semuanya baru adalah investasi berkelanjutan yang memberikan nilai tambah. Kendaraan komersial ini tidak hanya bertahan lama, tetapi mereka juga fleksibel dan membutuhkan biaya perawatan yang rendah dibandingkan dengan yang lain Kendaraan. “Jadi, membantu perusahaan menghemat biaya dan meningkatkan efisiensi tanpa mengurangi kualitas dan layanan,” kata Jurachart Jongusuk.

Rangga Hilux yang baru dilengkapi dengan seluruh jajaran opsi Toyota

Untuk meningkatkan penampilannya, Hilux Rangga yang semuanya baru memiliki berbagai opsi Toyota Customization (TCO) yang mencakup berbagai jenis peralatan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan garansi produk Toyota standar. Yaitu penutup cermin luar, sensor kepala depan, penutup sarung tangan, tempat tidur, hiasan ip, visor samping dan kenop shift sporty. Seperti teknologi G Fleet.

“Toyota telah secara resmi mengumumkan bahwa ada 10 opsi untuk rentang Hilux Rangga yang semuanya baru, dengan 2 varian Toyota. Fungsionalitas Hilux RANGGA sangat luas dan multi-guna, keduanya untuk bisnis, layanan publik, maupun untuk hiburan dan aktivitas harian. kehidupan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *