Ketika Grealish Kehilangan Rp10 Juta Akibat Tendangan Bebas Trent Alexander-Arnold

Titik Kumpul – Jack Grealish mengaku berhutang budi kepada Trent Alexander-Arnold sebesar £500 setelah rekan setimnya di Inggris mencetak tendangan bebas yang menakjubkan dalam kemenangan atas Finlandia.

Inggris meraih poin penuh melawan Finlandia di babak keempat UEFA Nations League B Grup 2 2024/25. Bermain di olimpiade Helsingin Minggu 13 Oktober 2024 Mereka menang 3-1.

Inggris unggul 1-0 lewat gol Grealish di babak pertama. Inggris unggul dua gol melalui tendangan bebas luar biasa Trent Alexander-Arnold.

Declan Rice menambahkan gol ketiga dengan hanya enam menit tersisa sebelum Arttu Hoskonen mencetak gol penentu kemenangan bagi tuan rumah saat Inggris bangkit kembali dengan kekalahan kandang 2-1. 

Hasil ini menempatkan Inggris di urutan kedua grup, di belakang Yunani.

Selain kemenangan Inggris, ada beberapa momen menarik di laga kali ini. Jack Grealish berharga 500.500 yaitu Rp. 10 juta karena perkataan mereka.

Grealish mengaku kepada ITV bahwa dia akan memberi Trent Alexander-Arnold £500 jika dia mencetak tendangan bebas. 

“Saya bercanda, jika Anda mencetak bola ini saya akan memberi Anda lima ratus pound dan bola meledak ke sudut atas. Saya berhutang padanya,” kata Grealish.

Grealish, sebaliknya, mengatakan Inggris seharusnya meraih kemenangan yang lebih besar. Namun akhir dari tim masih perlu perbaikan

“Saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol, terutama menjelang akhir saat pertandingan dibuka,” kata Grealish.

“Awalnya sulit di babak pertama. Pada akhirnya saya pikir kami sebagai pemain kecewa karena memenangi satu set. Kami perlu menang hari ini jadi kami senang dengan itu.”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *