Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Persebaya

BANDUNG, Titik Kumpul – Gustavo Franca kembali berlatih bersama Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu sebelumnya mengalami cedera paha yang memerlukan perawatan.

Kembalinya Gustavo Franca tentu menjadi kabar gembira bagi tim Maung Bandung. Pasalnya, bek berusia 27 tahun itu menjadi kekuatan tangguh di lini belakang Percy bersama Nick Kuipers.

Diakui Gustavo, tingkat kebugarannya semakin membaik. Meski demikian, ia tetap perlu berhati-hati saat menjalani sesi latihan agar masalah cedera tidak terulang kembali.

“Saya merasa lebih baik setiap hari. Saya sangat senang bisa kembali berlatih bersama tim, namun saat ini saya harus berhati-hati agar tidak mengalami masalah (cedera) lagi,” kata Gustavo.

Ia berharap bisa kembali tampil prima saat Persebaya menghadapi Surabaya pada laga Liga 1, Jumat, 18 Oktober 2024 di Stadion C Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Ia menyatakan sedang bekerja keras untuk pulih 100 persen dan bersiap untuk balapan dan berharap hasilnya bagus.

Sejauh ini Gustavo belum merasakan sakit apa pun akibat cedera tersebut. Ia sebelumnya mengalami cedera saat menghadapi Madurai United di Liga 1 pekan ketujuh.

“Tidak ada lagi cedera. Sekarang saatnya melakukan transisi dan menyesuaikan kembali tubuh dengan pergerakan. Saya harap saya punya cukup waktu untuk laga berikutnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *