Dituding Selingkuh, Ini yang Dipelajari Paula Verhoeven dari Baim Wong

JAKARTA, Titik Kumpul – Paula Verhoeven hingga kini masih bungkam soal permasalahan rumah tangganya dengan Baim Wang. Faktanya, suaminya mengajukan gugatan cerai dan membeberkan dasar dugaan perselingkuhannya. Isu rumah tangga keduanya mulai mencuat dalam setahun terakhir, namun sebelumnya Baim Wang dan Paula Verhoeven sangat dekat dan berhasil membangun bisnis bersama.

Ibu dua anak ini mengaku tak percaya dengan bisnis. Paula Verhoeven cukup lama berkecimpung di dunia modeling tanpa terjun ke dunia bisnis, berbeda dengan Baim Wang yang juga melebarkan kariernya sebagai wirausaha.

“Tentunya banyak alasan untuk berbisnis. Saya dari dulu ingin berbisnis, tapi orang takut untuk memulai sesuatu,” kata Paula Verhoeven, Selasa 15 November 2024 mengutip video YouTube Ana Sofa Yuking.

Kehidupan Paula Verhoeven berubah setelah menikah. Bahkan, kehidupan Paula Verhoeven mulai dikhususkan untuk suaminya, sehingga pekerjaan pun terbagi. Apalagi, setelah Paula Verhoeven punya anak, ia menjadi sangat sibuk mengurus rumah dan anak-anaknya.

Masa-masa Paula Verhoeven lebih sibuk dibandingkan masa lajangnya sebelumnya. Alhasil, Paula Verhoeven pun berusaha melebarkan sayapnya mengikuti jejak sang suami yang pertama kali mencoba menjadi seorang konten kreator.

“Jadi, dulu saya dulu jadi model, sekarang sudah menikah, punya anak, dan berkeluarga, otomatis waktunya fleksibel seperti dulu,” kata Paula Verhoeven.

“Setelah saya menikah, saya menjadi konten kreator bersama suami. Di situlah saya belajar hal baru,” imbuhnya.

Sejak menikah, Paula Verhoeven pun mulai menekuni bisnis seperti Baim Wang. Ia mengaku suaminya telah mengajarinya banyak hal selain bisnis. Paula Verhoeven yang sebelumnya tidak percaya diri untuk menjadi seorang wirausaha, kini telah memulai usahanya sendiri dengan berbekal ilmu yang didapat dari suaminya.

Paula Verhoeven memilih bisnis di bidang fashion yang masih lekat dengan karir panjangnya di dunia modeling. Berlandaskan ilmunya di bidang modeling, Paula Verhoeven kini telah hijrah kembali sehingga bisa melanjutkan kontribusinya di industri fashion tanah air.

“Saya memang memilih passion saya di dunia fashion. Jadi sekarang saya bukan model, tapi sekarang saya di belakang layar. Makanya saya tetap berkontribusi di dunia fashion,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *