Bahaya Dehidrasi Bisa Ancam Jiwa

Jakarta, Titik Kumpul – Kata kekeringan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, apalagi di cuaca panas seperti saat ini. Dehidrasi adalah suatu kondisi dimana tubuh kehilangan air dari makanan.

Hal ini akan mengganggu keseimbangan gula dan garam, serta tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik. Lanjutkan menelusuri artikel di bawah ini.

Namun permasalahan kekeringan ini tidak dihiraukan oleh masyarakat. Namun jika tidak dikelola dengan baik dapat menimbulkan masalah yang serius.

Beberapa tanda yang bisa ‘memperingatkan’ seseorang mengalami dehidrasi antara lain rasa haus, mulut kering, dan rasa kantuk ringan.

Namun jika tidak ditangani, gejala tersebut bisa bertambah parah, seperti kelelahan, kulit kering, pendarahan, detak jantung cepat, bahkan kehilangan kesadaran.

Dalam kasus yang parah, dehidrasi dapat menyebabkan kegagalan organ.

Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan asupan air saat kondisi tubuh tidak normal. Mencegah dehidrasi memang tidak sulit, namun sering kali terabaikan.

Salah satu cara terbaiknya adalah dengan meminum air putih secara rutin sepanjang hari.

Jumlah air putih yang dianjurkan para ahli adalah 2 liter (sekitar 8 gelas) per hari agar tetap sehat.

Untuk hidrasi, Coway Indonesia juga berinovasi dengan memperkenalkan filter air es Coway Kristal.

CEO Coway Indonesia, Tony Cho menjelaskan, produk ini merupakan sistem pemurnian air dengan enam level (multiple filtrasi) dan dua UV-sterilisasi, kami memastikan air yang dihasilkan bebas dari polusi dan keamanan pangan. 

“Inovasi ini memungkinkan masyarakat mendapatkan gula batu yang bersih, aman dan sehat dengan sistem yang sepenuhnya otomatis,” ujarnya.

Produk ini terbuat dari bahan stainless steel yang telah teruji mampu melawan bakteri sehingga air dan es aman untuk dikonsumsi.

Tak hanya itu, tangki es juga didesinfeksi tiga kali sehari, dan mulut keran didesinfeksi empat kali sehari. 

Teknologi sterilisasi ini efektif menghilangkan 99,9% bakteri berbahaya seperti E Coli, S Aureus dan P Aeruginosa, sehingga menjaga air dan es yang dihasilkan bebas dari kontaminasi dan bau tidak sedap. 

Tak hanya berfungsi maksimal sebagai penyedia air bersih dan aman, produk ini juga memiliki desain cantik, dengan pilihan warna Porcelain White dan Pebble Grey, memberikan sentuhan kemewahan dan kecanggihan dibandingkan keindahan di sudutnya. ruang.

Mengingat dampak perubahan iklim yang semakin meningkat, Coway KRISTAL ICE Water Purifier juga dirancang untuk beradaptasi dengan gaya hidup masyarakat modern yang peduli terhadap keberlanjutan karena terintegrasi dalam Eco Mode yang dapat menghemat energi dengan berhenti secara otomatis. membuat es. pada malam hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *